BadungDenpasarSosial

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Denpasar, LVRI, dan Peradah Ziarah ke Monumen I Gusti Ngurah Rai

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 93, Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Kesra Setda Kota Denpasar bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar dan Dewan Pimpinan Kota Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK Peradah) Denpasar melaksanakan ziarah dan bakti sosial di dua lokasi yakni Monumen Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Desa Carangsari dilanjutkan di Candi Agung Garuda Kala Mukti, Petang, Badung, Rabu (27/10/2021).

    Baca Juga:  Sanjaya Didukung Penuh Jadi Cabup Lagi, Bursa Posisi Wabup Diprediksi Ramai

    Dalam kesempatan ini, hadir Ketua DPK Peradah Denpasar, IB Subrahmamiam Saitya, Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kota Denpasar, Djro Wiladja serta Kasubag Kesejahteraan Sosial Kesra Denpasar, IB Ketut Sedana bersama 30 anggota LVRI Kota Denpasar.

    Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan paket sembako kepada delapan anggota LVRI Kota Denpasar yang terdampak pandemi Covid- 19.

    Ketua Peradah Denpasar, IB Subrahmamiam Saitya menjelaskan ziarah dalam rangka hari Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan membantu meringankan kehidupan para veteran terutama yang terdampak pandemi Covid- 19 dan kurang mampu.

    Baca Juga:  MR.DIY Kini Hadir di Kerobokan - Badung

    “Dengan pelakasanaan kegiatan ini diharapkan melalui partisipasi generasi muda untuk selalu bergerak dengan cara berbagi dan meyadnya kepada sesama,” katanya.

    Sementara Kasubbag Kesejahteraan Sosial Bagian Kesra Setda Kota Denpasar, IB Ketut Sedana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dirancang Pemkot Denpasar melalui Bagian Kesra bekerjasama dengan instansi lainnya.

    “Rencananya bertepatan di Rahina Sugihan Bali nanti program juga akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial sembako pada 65 veteran bekerjasama dengan DPK Peradah Kota Denpasar,” ujarnya.(kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi