GianyarNews UpdateSosialTokoh

Ini Aksi Sosial Putri Koster di Gianyar

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster menyerahkan 120 bantuan beras. Masing-masing seberat 25 kg. Aksi sosial itu berlangsung di Wantilan Pura Dalem, Tegallalang, Gianyar, Sabtu (6/11/2021).

    Para penerima bantuan itu terdiri dari lansia, penyandang disabilitas, kader PKK, balita gizi kurang serta ibu hamil Kekurangan Energi Kronis (KEK).

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    “Kami berusaha meningkatkan bantuan, yang pada awalnya bantuan satu ton menyasar 50 orang, kali ini bisa kita naikkan. Tentu ke depan kami ingin lebih banyak berbagi kepada masyarakat,” ujar Putri Koster.

    Tidak hanya bantuan beras, Putri Koster juga menyerahkan 30 kaleng susu untuk 10 balita gizi buruk. Ia menyadari mungkin bantuan ini tidak banyak, namun ia berharap para penerima bisa memanfaatkan dengan baik.

    Baca Juga:  Diprediksi Meningkat Kunjungan Wisatawan ke Tanah Lot Selama Bulan Ramadan

    “Setidaknya para penerima tidak perlu lagi memikirkan kebutuhan beras pada Hari Raya Galungan dan Kuningan nanti. Setiap penerima memperoleh 25 kg beras, dan saya kira itu cukup hingga Hari Raya Kuningan,” ungkapnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi