DenpasarNasionalOlahraga

KBPP Polri Cup 2021

    DENPASAR, Kilasbali.com -Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana hadiri pembukaan KBPP Polri Cup Final Nasional, di lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar (12/11/2021).

    Pada kesempatan tersebut Wakapolda didampingi Dirbinmas, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirresnarkoba, Dirtahti, Kabid TI, Kabidkeu, Kalabfor Polda Bali serta Kapolresta Denpasar.

    Acara juga juga dihadiri Wakil Gubermur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), Pengurus KBPP Polri Pusat, Kadisdikpora Provinsi Bali serta undangan lainnya.

    Wagub Bali Cok Ace menyampaikan rasa bangganya karena Bali dipilih sebagai tempat berlangsungnya KBPP Polri Cup 2021 ini.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    “Selamat bertanding bagi para peserta dan diharapkan ini bisa menjadi motivasi yang sangat positif bagi masyarakat Bali dan kedepan bisa diadakan turnamen-turnamen lainnya yang bertaraf Nasional maupun Internasional. Para peserta harus semangat dan sportif dalam berlomba dan pesan saya mari kita sama-sama jaga Bali dari pandemi Covid-19 dengan selalu patuhi protokol kesehatan,” ungkap Wagub.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    KBPP Polri Cup Final Nasional secara resmi dibuka Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty. Ia menyampaikan KBPP Polri Cup Final Nasional kejuaraan sepakbola usia dini ini berlangsung tanggal 12 hingga 14 Nopember 2021 di lapangan Renon Denpasar, dibagi menjadi 3 kelas umur yaitu 10, 11, 12 dan 13 tahun.

    “Peserta juga diikuti dari beberapa Provinsi seperti Bali sebagai tuan rumah, Jabar, Jatim, Kalimantan, Maluku, Lampung, Nusa Tenggara, serta dipimpin para wasit tingkat nasional dan nanti para pemenang akan mewakili Indonesia ke tingkat internasional tahun 2022 nanti,” pungkasnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi