PendidikanSosialTabanan

Operasi Zebra Agung di Tabanan, Polisi Bagi Masker

TABANAN, Kilasbali.com – Aksi humanis dilakukan personel Polres Tabanan dalam Operasi Zebra Agung 2021. Di hari pertama operasi tersebut, yakni pada hari Senin tanggal 15 Nopember 2021, polisi membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas.

Operasi iji berlangsung di dua tempat sekaligus, yaitu di Simpang TL Kediri, dan tempat parkir Pasar Kediri, Kabupaten Tabanan. Untuk di pasar, polisi juga membagikan masker kepada buruh pasar dan pengunjung pasar.

“Kami bagikan ratusan masker kepada masyarakat hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Baca Juga:  Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024, KPU Tabanan Audiensi dengan Dandim 1619/Tabanan

Lanjutnya, operasi ini juga mengimbau masyarakat untuk patuh dan tertib berlalu lintas. “Kami membagikan stiker imbauan pada pengendara kendaraan bermotor,” lanjutnya.

Menurut dia pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021 akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021.

“Patuhi dan taati peraturan berlalulintas. Jangan melanggar, karena sering kali terjadi kecelakaan lalu diawali dengan terjadinya pelanggaran,” tandasnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button