GianyarKriminalNews Update

Pesta Miras Ribut, Damai di Kantor Polisi

Pesta Miras Ribut, Damai di Kantor Polisi

GIANYAR, Kilasbali.com – Jika sudah dipengaruhi alkohol, emosi pun mudah tersulut. Seperti halnya keributan antar teman yang terjadi di Tegallalang saar berpesta tuak. Salah seorang yang merasa jadi korban pun lapor polisi. Namun ketika hari berlalu, timbul penyesalan, kata damai pun menjadi pamungkasnya.

Kapolsek Tegalalang, AKP Ketut Sudita, Kamis(18/11/2021) mengungkapkan, pelaku I Made W (35) yang menonjok bibir korban I Gede M (34) pada Sabtu (13/11) lalu itu, sudah sepakat berdamai secara kekeluargaan.

Baca Juga:  Sengketa Lahan Deruwen Desa Adat Sarinbuana, IWK Bantah Putusan Hakim 'NO'

Perdamaian tersebut dengan hitam di atas putih antara dua pihak. Yakni antara pihak pertama selaku korban dan pihak kedua selaku pelaku.

Dalam kesepakatan itu, pada poin satu, pihak kedua (pelaku) mengakui dan menyadari kesalahan saya pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 23.30 WITA di rumah kos di Banjar Kedisan Kaja, Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang.

Telah melakukan penganiayaan terhadap pihak pertama (korban) yang menyebabkan pihak pertama luka di bibir dan gusi serta satu gigi depan lepas atau tanggal.

Baca Juga:  Kapolsek Payangan Gelontor Sarana Kontak ke Kelusa

Poin kedua, pihak kedua memohon maaf kepada pihak korban atas perbuatannya. Ketiga, pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan menyatakan tidak melakukan yang dapat merugikan pihak korban atau orang lain.

Kapolsek Sudita menambahkan, keduanya, baik korban dan pelaku sepakat berdamai dengan kekeluargaan. “Dari pihak yang diduga pelaku membantu biaya pengobatannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban pada saat kejadian bertandang ke kos di Desa Kedisan. Korban hendak menjenguk temannya. Di kos itu, korban bertemu pelaku yang sedang pesta tuak. Korban pun diajak minum bersama dan duduk di sebelah kanan korban.

Baca Juga:  Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Sambangi Peternak Sapi

Tak lama minum, pelaku memukul korban sampai tersungkur. Saat berada di bawah, korban kembali dipukul hingga gigi depan korban copot.

Korban pun pergi dari lokasi kejadian namun korban justru dicegat oleh pelaku. Kemudian, setelah berobat, korban pun melapor ke Polsek atas kejadian yang menimpanya dan pelaku diamankan di Mapolsek. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button