GianyarKriminalNews Update

Pesta Miras Ribut, Damai di Kantor Polisi

    Pesta Miras Ribut, Damai di Kantor Polisi

    GIANYAR, Kilasbali.com – Jika sudah dipengaruhi alkohol, emosi pun mudah tersulut. Seperti halnya keributan antar teman yang terjadi di Tegallalang saar berpesta tuak. Salah seorang yang merasa jadi korban pun lapor polisi. Namun ketika hari berlalu, timbul penyesalan, kata damai pun menjadi pamungkasnya.

    Kapolsek Tegalalang, AKP Ketut Sudita, Kamis(18/11/2021) mengungkapkan, pelaku I Made W (35) yang menonjok bibir korban I Gede M (34) pada Sabtu (13/11) lalu itu, sudah sepakat berdamai secara kekeluargaan.

    Perdamaian tersebut dengan hitam di atas putih antara dua pihak. Yakni antara pihak pertama selaku korban dan pihak kedua selaku pelaku.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Dalam kesepakatan itu, pada poin satu, pihak kedua (pelaku) mengakui dan menyadari kesalahan saya pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 23.30 WITA di rumah kos di Banjar Kedisan Kaja, Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang.

    Telah melakukan penganiayaan terhadap pihak pertama (korban) yang menyebabkan pihak pertama luka di bibir dan gusi serta satu gigi depan lepas atau tanggal.

    Poin kedua, pihak kedua memohon maaf kepada pihak korban atas perbuatannya. Ketiga, pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan menyatakan tidak melakukan yang dapat merugikan pihak korban atau orang lain.

    Baca Juga:  Potong Ekor Babi Menyakiti Ternak tanpa Manfaat

    Kapolsek Sudita menambahkan, keduanya, baik korban dan pelaku sepakat berdamai dengan kekeluargaan. “Dari pihak yang diduga pelaku membantu biaya pengobatannya,” pungkasnya.

    Sebelumnya, korban pada saat kejadian bertandang ke kos di Desa Kedisan. Korban hendak menjenguk temannya. Di kos itu, korban bertemu pelaku yang sedang pesta tuak. Korban pun diajak minum bersama dan duduk di sebelah kanan korban.

    Tak lama minum, pelaku memukul korban sampai tersungkur. Saat berada di bawah, korban kembali dipukul hingga gigi depan korban copot.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Korban pun pergi dari lokasi kejadian namun korban justru dicegat oleh pelaku. Kemudian, setelah berobat, korban pun melapor ke Polsek atas kejadian yang menimpanya dan pelaku diamankan di Mapolsek. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi