BadungNews UpdateOlahragaSosial

Bali Run to Care 2021, Penggalangan Dana untuk Anak-anak Terdampak Covid-19

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) melepas lari amal ultramarathon untuk penggalangan dana bagi anak-anak terdampak Covid-19 bertajuk Bali Run To Care 2021 pada Jumat (26/11) malam.

     

    Ultramarathon yang total menempuh jarak 153 km tersebut mengambil titik start di Four Point by Sheraton Ungasan, Bukit Jimbaran dan akan berakhir pada Minggu (28/11) siang di Children’s Village Bali yang terletak di Desa Bantas Selemadeg, Tabanan.

    Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

     

    Cok Ace dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih atas terselenggaranya acara yang melibatkan komunitas pelari dari berbagai penjuru Nusantara tersebut.

     

    “Banyak yang bisa dipetik dari kegiatan ini. Kita Berkumpul penuh kebahagiaan dan persaudaraan sekaligus menambah imunitas tubuh di tengah masa pandemi. Kita juga berkumpul untuk membantu anak-anak yang hidupnya terdampak covid-19,” kata Cok Ace sesaat sebelum mengibarkan bendera start.

    Baca Juga:  Mayasa Kerthi Laksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara

     

    Penglingsir Puri Ubud ini menyebut gelaran yang seluruh hasil penggalangan dananya diperuntukkan menguatkan keluarga rentan yang terdampak Covid-19 ini sebagai pesan untuk dunia tentang kondisi Bali terkini.

     

    “Bapak ibu semua sesungguhnya sudah mengumumkan pada dunia, bahwa Bali baik-baik saja, nyaman dikunjungi dan tenteram sentosa. Itu pesan penting yang tersampaikan kepada dunia tentang Bali,” kata mantan Bupati Gianyar ini. (jus/kb)

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi