DenpasarNews UpdateSosial

Hut Ke-50 Korpri, Jaya Negara Kunjungi Anggota Korpri yang Sakit

DENPASAR, Kilasbali.com – Hut ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diperingati Pemkot Denpasar melalui  kegiatan sosial. Pada Senin (29/11/2021) pelaksanaan kegiatan sosial diisi dengan mengunjungi anggota Korpri yang sedang sakit, dipimpin langsung Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa yang juga selaku pembina Korpri Kota Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana bersama Dewan Pengurus Korpri Kota Denpasar. Lima orang anggota Korpri yang sedang sakit mendapatkan kunjungan dan santunan dalam peringatan Hut Korpri tahun ini.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan peringatan Hut Korpri tahun ini masih dalam masa pendemi dilakukan secara sederhana. Namun demikian tidak mengurangi makna ulang tahun, dimana jajaran pengurus Korpri melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya mengunjungi anggota Korpri yang sakit.

Baca Juga:  Lepas PPAP Perwakilan Bali, Cok Ace Bekali Pemuda dengan Padma Buana

Kegiatan ini tidak terlepas untuk meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian terhadap anggota Korpri dengan mengunjungi langsung anggota Korpri yang sakit.

“Kehadiran kami bersama dengan Dewan Pegurus Korpri Denpasar untuk memberikan dukungan kepada anggota Korpri yang saat ini dalam menjalani proses pengobatan karena sakit,” ujarnya.

Jaya Negara juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-50 Korpri “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga:  Cara Paling Efektif Hindari AIDS, Narkoba, dan Kenakalan Remaja

Sementara Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Nomor 17 Tahun 2021 tentang HUT ke-50 Korpri Tahun 2021, dengan tema ‘ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa maka Korpri Kota Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan mengunjungi anggota Korpri yang mengalami sakit sebagai salah satu kegiatan bakti sosial disamping juga kegiatan sosial lainnya seperti donor darah.

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat kepada anggota Korpri Denpasar yang saat ini sedang dalam proses mengikuti pengobatan, semoga lekas sembuh dan dapat kembali melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakar,” ujarnya.

Baca Juga:  Jangan Ditiru! Pria Ini Tiduri Anak Tiri Selama Lima Tahun Lebih

Sementara I Wayan Mudita salah satu anggota Korpri Denpasar yang mendapatkan kunjungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda Kota Denpasar, dan Dewan Pengurus Korpri yang telah hadir dan mengujungi serta memberikan semangat.

“Terima Kasih Bapak Wali, Bapak Wakil, Bapak Sekda dan pengurus Korpri yang telah hadir melihat kondisi saya yang saat ini masih dalam proses pengobatan ,” ujarnya.(kb/rls)

Berita Terkait

Back to top button