Denpasar

Dandim 1611/Badung Pamitan ke Walikota Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana pamitan dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara karena akan mengakhiri masa tugas di Denpasar. Acara pamitan ini diadakan Kamis (9/12/2021) di Lapangan Tembak SCC Korem 163/Wira Satya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana dan aggota Forkopimda.

    Baca Juga:  Sinergi BKKBN Bali dan BKL Gelar Orientasi PJP Bagi Lansia

    Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengatakan selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas.  Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat.

    “Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ucapnya.

    Baca Juga:  AMP NKRI dan ILDI Bali Gelar ‘Kartini Berdansa’ Lestarikan Warisan Budaya Nusantara

    Sementara Walikota Jaya Negara juga mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana atas dedikasi dan kerjasama selama menjabat Dandim 1611/ Badung serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

    “Saya mewakili masyarakat Kota Denpasar mengucapkan terima kasih karena telah membangun kebersamaan, sesuai dengan Spirit Vasudhaiva Kutumbakamdalam melayani masyarakat serta bergotong royong dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi