Denpasar

Dishub Denpasar Monev, Pastikan Marka Jalan dan Rambu Lalu Lintas Berfungsi Baik

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dinas Perhubungan Kota Denpasar secara berkelanjutan mengintensifkan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Marka Jalan dan Rambu Lalu Lintas dipimpin Kadishub I Ketut Sriawan, Selasa (11/1/2022) menyasar beberapa titik di Kota Denpasar.

    Beberapa titik menjadi sasaran monev di Kota Denpasar seperti Jalan Kartini, Jalan Kapten Agung, Jalan Diponogoro, dan Jalan Hayam Wuruk.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    Kadishub Kota Denpasar I Ketut Sriawan mengatakan, monev ini guna memastikan seluruh marka jalan dan rambu lalin di Kota Denpasar berfungsi baik. Sehingga upaya berkelanjutan untuk mendukung keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan dapat tercipta.

    “Kegiatan monev ini untuk memastikan semua fasiltas keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan berfungsi baik dan mengajak insan perhubungan Kota Denpasar untuk menjadikan dirinya bagian dari solusi,” jelasnya.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Secara umum menurut Sriawan kondisi marka jalan dan rambu lalu lintas di Kota Denpasar berfungsi dengan baik. Namun demikian perawatan dan pengecekan rutin akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

    Sriawan mengatakan, nantinya jika ada fasilitas marka yang ditemukan tidak berfungsi baik, pihaknya akan melaksanakan kordinasi bersama Dinas Perhubungan Bali dan Balai Pengelola Transportasi Darat ( BPTD) XII Bali – NTB Kemenhub dan instansi terkait lainnya seperti Satlantas Polresta Denpasar dan PUPR serta Balai Jalan Nasional.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi