DenpasarNasionalPolitikTokoh

Dari Bali, Ridwan Kamil Didoakan Jadi Presiden RI

DENPASAR, Kilasbali.com – Beberapa tokoh nasional mulai bermunculan jelang pemilu serentak tahun 2024. Salah satunya nama Ridwan Kamil yang santer disebut-sebut bakal menjadi calon presiden.

Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jawa Barat ini tak menampik bahwa kemana pun di pergi, pertanyaan 2024 selalu ada, dan tak bisa dihindari.

“Kalau doanya baik ya tentu saya aminkan,” katanya disela-sela peresmian peluncuran Program Gerakan Bank bjb di Denpasar, Selasa (18/1).

Kang Emil menuturkan, dirinya tak pernah bercita-cita jadi wali kota maupun gubernur. Namun jika Tuhan berkehendak takdir lain, dirinya mengaku berusaha menjadi yang terbaik.

“Kalau adanya pintunya terbua oleh takdir, iya. Kalau enggak ada juga enggak ada masalah. Karena hidup itu yang penting bermanfaat,” ujarnya.

Jika survey bagus dan naik, Kang Emil mengaku bersyukur. Karena jika seseorang suka melihat kepemimpinannya maka akan diapresiasi dengan berbagai hal.

Baca Juga:  Lansia Tangguh

Baik itu doa, lagu, puisi, hingga lukisan. “Itu mungkin rasa terima kasih. Masyarakat kita itu elektrolar memberikan berbagai apresiasi sebagai bentuk terima kasih,” katanya.

“Makanya jadi pemimpin kerja yang benar. Karena jika bekerja benar maka orang akan melihat dan memonitor,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Kang Emil belakangan ini inten datang ke Bali dan membawa program inovatif untuk penbangunan ekonomi Bali di tengah pandemi. Hal itupun diapresiasi oleh masyarakat Bali.

Baca Juga:  Kejurnas Tinju Medan, Pertina Bali Target Juara

Sosok Kang Emil ini dinilai merupakan seorang pemimpin muda yang berpontensi untuk memimpin Indonesia ke depan.

Salah satu masyarakat, Widiana Daud, sangat mengapresiasi program dari Kang Emil untuk pembangunan ekonomi Bali di tengah pandemi yang sangat terdampak.

Dengan sepak terjangnya ini, dia mendoakan Ridwan Kamil bisa maju diperhelatan Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga:  Sekda Alit Wiradana Lepas Fun Bike

Menurutnya, Bali memiliki taksu yang luar biasa. Di mana para pemimpin yang sangat peduli dengan Bali, diyakini akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ridwan Kamil yang selama ini sudah banyak membantu masyatakat Bali dengan program inovatifnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyatakat Bali. Saya doakan, dengan taksu Bali mudah-mudahan nanti Bapak bisa terpilih menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 ini,” tandasnya. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button