BulelengCeremonial

Kapolres Andrian Turun Simakrama Wujudkan Harkamtibmas di Buleleng

SINGARAJA, Kilasbali.com — Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, SIK, SH, MSi, turun langsung mengunjungi masyarakat menjalin sinergitas dan solidaritas dalam rangka mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat  (Harkamtibmas).

Adapun desa yang menjadi sasaran simakrama (silaturahmi) yakni, Kelurahan Banyuning, Desa Petandakan dan Desa Penglatan, Selasa (18/1).

Kapolres Andrian menyampaikan, bahwa jajaran Polres Buleleng membuka diri kepada seluruh masyarakat Buleleng untuk menyampaikan informasi dan permintaan informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan menyediakan pengaduan masyarakat melalui nomor telpohone yang ada baik melalui call center 110, melaui SPKT Polres Buleleng (0362)-22510 bahkan nomor wa Kapolres Buleleng 0813-5300-9987 yang selalu aktif selama 24 jam dan untuk jajaran Polsek juga sudah disediakan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Baca Juga:  Turnamen Ceki Kembali Marak

Pun, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat didalam era globalisasi dalam bermedia sosial untuk selalu memberikan informasi yang posititf dan hindari berita hoax karena akan dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan masyarakat itu sendiri, serta jauhi narkotika.

“Terjalinnya sinergitas antara institusi Polri dan masyarakat merupakan arahan pimpinan tertinggi Polri sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman serta kondusif masyarakat Kabupaten Buleleng. Tentu kami (Polres Buleleng) akan berupaya mengemban tugas secara maksiamal dan presisi,” ungkap Kapolres Andrian.

Nah, soal vaksinasi anak sambung Kapolres Andrian, kegiatan vaksin anak ini mendapatkan peringkat di tingkat nasional.

Baca Juga:  Ekonomi Kreatif dan Digital Anak Muda Bali

“Kita patut berbangga karena kegiatan vaksin anak mendapat peringkat I dan vaksin dewasa mendapatkan rangking II di wilayah Bali bahkan nasional,“ pungkasnya. (ard/kb)

Berita Terkait

Back to top button