GianyarSosialTokoh

Safari Kamtibmas, Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat

GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan  kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa melaksanakan safari kamtibmas. Kali ini Kapolsek memilih menyambangi tokoh masyarakat (tomas).

Kali ini, Kapolsek Gianyar mengunjungi tokoh masyarakat, I Nyoman Alit Sutarya yang juga anggota DPRD Kabupaten Gianyar, Minggu (23/1).

Kapolsek Gianyar mengatakan, safari kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas supaya lebih kondusif di wilayah hukum Polsek Gianyar.

Baca Juga:  Sekolahkan Anak Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Tulikup Terima Reward

“Kita sambangi tokoh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif,” kata Kapolsek Putra Astawa.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Gianyar menyampaikan pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat menyampaikan kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan disamping untuk disiplin mematuhi prokes.

“Kita sampaikan kepada tokoh masyarakat agar memberikan himbauan kepada warganya bersama sama menjaga lingkungan dan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.

Baca Juga:  Motivasi Jadi Sang Juara

Sementara itu, Alit Sutarya menyambut baik kunjungan dan akan selalu berkoordinasi demi kamtibmas tetap kondusif. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button