SosialTabanan

Kodim Tabanan Bedah Rumah, Nenek Bontok Segera Tidur Pulas

TABANAN, Kilasbali.com – Tak lama lagi, nenek Ni Made Bontok, 74, bakal bisa tidur pulas. Karena, rumah usang yang dia tempati di Banjar Belanban, Desa Petiga Marga, Senin (24/1), di-bedah personel Kodim 1619/Tabanan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Polres Tabanan dan BRI Cabang Tabanan.

Perbekel Desa Petiga, I Wayan Sugita menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang membedah rumah warga kurang mampu ini. “Kami merasa bersyukur warga kami mendapat bantuan bedah rumah,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan anggota DPRD asal Marga, Ni Putu Yuni Widiadnyani. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kodim 1619/Tabanan yang bekerjasama dengan Bank BRI Tabanan.

Baca Juga:  Nakes Tabanan Booster Kedua

“Saya sangat bersyukur, warga di Desa Petiga mendapatkan bantuan bedah rumah, apa lagi kita sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19. Mari kita bersama-sama membatu masyarakat seperti kegiatan bedah rumah ini dan bukan hanya di sini saja kita akan membantu semua masyarakat yang bener-benar layak mendapatkan bantuan” ujarnya.

Semenatara itu, Dandim 1619/Tabanan melalui Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka menyampaikan terima kasih atas kedatangan semua unsur terkait yang hadir pada kegiatan bedah rumah ini.

Kata dia, kegiatan ini bukan semata-mata dari Kodim 1619/Tabanan namun merupakan bantuan dari program CSR Bank BRI Cabang Tabanan bekerjasama dengan Kodim 1619/Tabanan, Polres Tabanan dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga:  Canna Bali Jadi "One Stop Destination" di Kawasan Nusa Dua

“Semoga bedah rumah ini bisa selesai sampai tuntas dan mohon doa dan dukungan kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar nantinya dan dapat bermanfaat bagi warga kita yang membutuhkan,” kata Kasdim. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button