GianyarKriminalNews Update

Cemburu, Wanta Bacok Supriyadi

GIANYAR, Kilasbali.com – Media sosial  memang mempermudah komunikasi perselingkuhan, namun mudah pula terekam meninggalkan jejak digital.

Diduga karena percakapan perselingkuhan di media sosial, I Nengah Wanta (36) naik pitam dan nekat membacok Supriyadi hingga tewas.

Belum puas, pelaku juga melakukan penusukan ketubuh istrinya, Ni Kadek Setyawati (29). Dan kejadian ini tidak patut untuk ditiru.

Peristiwa yang diduga berlatar belakang cinta terlarang ini membuat gempar warga di Jalan Pasekan, Batubulan, Sukawati, Senin (24/1) malam.

Kejadian ini bermula dari kecurigaan pelaku yang asal Gunaksa, Klungkung dan kini menetap di Perumahan Candra Ayu Batubulan.

Pelaku  yang sudah lama curiga mendapati percakapan mesra istrinya dengan korban di Hp. Pelaku pun naik darah dan dari rumah sudah membawa sabit dan pisau kecil.

Baca Juga:  Musim Kemarau, Petani Tanam Tembakau 

Pelaku lantas ke Jalan Pasekan ke counter Hp  istrinya, dan di seberang jalan tempat korban Supriyadi yang asal Banyuwangi berjualan.

Hingga di lokasi, pelaku sempat memanggil Supriyadi yang sedang jualan di sebelah utara counter milik istrinya. Pelaku yang sudah bersiap muluapkan emosinya, sempat ngobrol sebentar.

Saat korban Supriyadi menghidupkan rokok, pelaku mendekati dan mengambil sebilah sabit yang di selipkan di punggung belakang.

Dengan membabi buta, pelaku membacok bagian punggung korban hingga gagangnya  patah dan sabit masih menancap di punggung korban.

Korban yang tidak menyana akan merenima serangan itu lantas berlari ke arah persawahan. Pelaku yang hendak mengejar pun dilerai warga.

Baca Juga:  Sekolahkan Anak Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Tulikup Terima Reward

Pelaku rupanya belum puas, lanjut itu mendatangi istrinya. Berbekal pisai kecil yang masih terselip di saku celananya, pelaku juga melakukan penusukan ke tubuh istrinya berulang kali.

Kebringasan pelaku pun dihentikan warga.  Istri pelaku yang bersimba darah lantas dilarikan ke rumah sakit. Demkian pula, korban Supriyadi yang didapati di daerah persawahan kondisi sudah lemas kehilangan darah juga dibawa ke rumah sakit.

Namun sayang hingga Selasa (25/1), korban Supriyadi dinyatakan meninggal, sedangkan Setyawati dengan sejumlab luka tusukan masih dalam perawatan intensif.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan membenarkan kejadian ini. Atas peristiwa tersebut, Unit Opsnal  Polsek Sukawai sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga:  ‘Nungkalik’, Kitapoleng Bali Bakal Pentas di Museum Nasional Yogyakarta

Pelaku pun mengakui telah membacok Supriyadi dan menusuk istrinya dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah sabit dan sebilah pisau ukuran kecil.

“Terhadap kedua korban, kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan dan perawatan medis. Pelaku di amankan ke Polsek Sukawati,” katanya.

Mengenai latar kejadian, terungkap jika
pelaku merasa sakit hati terhadap korban Supriyadi yang diduga telah selingkuh dengan istrinya. Hal tersebut sempat di ketahui melalui rekaman percakapan antar keduanya.

“Terhadap pelaku kami arahkan dengan jeratan Pasal 351 Ayat (3) KUHP dan Pasal 44 Ayat (1) UU RI No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” terangnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button