GianyarHiburan

Musisi Unjuk Karya di Alun-alun Gianyar

GIANYAR, Kilasbali.com – Selain menjaring musisi berbakat, Alun-alun Kota Gianyar juga dijadikan tempat untuk musisi dan seniman Gianyar lainnya unjuk karya.

Dengan jadwal yang disiapkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, seniman asal Gianyar dipersilahkan memanfaatkan Alun-alun Gianyar yang kini menjadi tempat rekreasi kota terfavorit.

Koordinator Gianyar Music Talet, Gusti Bagus Adi Widya Utama, Selasa (25/1) mengungkapkan, ide tersebut terbesit dengan suasana Jalan Malioboro Yogyakarta.

Baca Juga:  Berulang Kali Masuk Bui, Pria Ini Masih Bobol Rumah

Di sejumlah titik terdapat seniman yang  pentas musik dan sangat menghibur masyarakat.

“Bapak Bupati pun ingin mengadopsinya di alun-alun Gianyar. Namun waktunya tentunya dibatasi. Mungkin dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Yang pasti steril alkohol, tidak membawa masa dan murni pentas musik,” ungkapnya.

Sedangkan untuk sound sistem sudah disiapkan dan tempat pentas di Alun-alun Gianyar. Untuk pendaftaran pentas, nanti dikelola oleh Kabid Aset, AA Krisna.

Baca Juga:  Tera Ulang, Timbangan Kotor tak Terawat Diragukan

Disebut Bem, kegiatan sudah berlangsung sejak dua pekan, dan animo masyarakat khususnya pencinta musik tinggi.

“Yang sudah mendaftar sudah belasan grup musik, nanti diatur jadwal oentas oleh koordinator lapangan,” jelasnya.

Dengan adanya Gianyar Music Talent tersebut, selain menggali bakat musisi Gianyar juga memberikan kesempatan bagi musisi untuk tampil menghibur masyarakat.

Baca Juga:  Polres Gianyar Jus Hasish Senilai Rp3,5 M

“Jadi di alun-alun selai  olahraga, tempat bermain anak, juga ada hiburan,” ujarnya.

Dengan adanya pentas musik tersebut, dipastikan suasana kota Gianyar lebih hidup dan mengurangi kegiatan negatif. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button