AMD Serahkan Lima Kapal Nelayan

Denpasar Sosial Tokoh
Foto/ist: Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menerima bantuan 5 buah Kapal Nelayan di Pantai Padanggalak

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede menerima bantuan 5 buah kapal nelayan dari Tokoh Masyarakat Denpasar AA Manik Danendra (AMD). Penyerahan dilaksanakan di Pantai Padanggalak, Sabtu (29/1/2022).

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada AMD, atas suport 5 kapal nelayan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi nelayan sehingga mampu meningkatkan perekonomian serta memberikan keringanan dalam pelaksanaan upacara keagamaan,” ujar Jaya Negara sembari mengingatkan agar fasilitas kapal nelayan ini dirawat dengan baik.

Sementara, AA Ngurah Manik Danendra mengatakan bantuan 5 buah kapal nelayan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam kegiatan keagamaan, juga untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan.

Baca Juga:  Projo Gianyar Sterilisasi Provokasi dan Gerakan Anarkisme 

“Jadi kami mendukung semua program pemerintah, yang dalam hal ini memberikan kesejahteraan bagi nelayan dan kemudahan dalam pelaksanaan upacara keagamaan,” jelasnya.

Sementara, Bendesa Adat Kesiman, I Ketut Wisna dan Ketua Parum Bendega Kota Denpasar, I Made Ada mengucapkan terima kasih atas bantuan kapal nelayan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang hendak melaksanakan upacara keagamaan, serta mendukung eksistensi nelayan di Kota Denpasar,” ujarnya.(sgt/kb)