GianyarNews UpdatePeristiwa

Kebelet Kencing, Bule ‘Oleng’ Terperosok ke Jurang

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ada-ada saja ulah bule yang satu ini. Dengan langkah oleng ia berhenti di pinggir jalan lantaran kebelet mau buang air kecil. Namun dia tidak mengatahui jika dia memilih tempat berbahaya yakni di Tepi Jurang Sungai, Jasan, Petulu, Ubud, Rabu (2/2) pagi.

    Lantaran dalam kondisi oleng akibat pengaruh alkohol, ia terperosok dan jatuh ke dasar jurang dengan ketinggian sekitar 20 meter.

    Syukurnya, ada warga yang mendengar korban teriak-teriak minta tolong, hingga akhirnya diselamatkan oleh Petugas BPBD Gianyar.

    Dengan proses evakuasi yang menjadi tontonan banyak warga, korban berhasil diselamatkan. Korban yang mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya ini lantas  dievakuasi dengan cara ditarik dengan tali yang dipandu petugas yang ikut turun ke jurang.

    Baca Juga:  Dibayangi Kematian Mendadak! Peternak Bebek di Gianyar Was-was

    Korban diketahui bernama Artem Businov (35) asal Rusia. Sebelumnya korban datang dari Tegallalang sekitar pukul 02.30 WITA. Diketahui, korban dalam kondisi mabuk, usai pesta miras bersama rekan-rekannya.

    Saat menuju ke Ubud di tempatnya menginap, dia berhenti di Jalan Raya Tegallalang-Petulu, tepatnya disebuah tikungan.

    Karena ada area kosong dia hendak buang air kecil. Dengan kondisi tubuh yang tidak stabil ini, korban tak menyadari jika dirinya  berada di pinggir jurang. Buang air dengan kondisi sempoyongan ia pun mencoba bersandar di tumbuhan liar.

    Baca Juga:  Potong Ekor Babi Menyakiti Ternak tanpa Manfaat

    Ternyata tumbuhan itu justru menyeretnya jatuh ke jurang yang  cukup terjal. Karena saat jatuh ke jurang sempat nyangkut di pepohonan, tubuhnya terhindar dari benturan keras hingga di dasar jurang.

    Di dasar jurang ia yang baru sadar merintih kesakitan dan berulangkali berteriak minta tolong. Syukurnya lagi itu, sekitar pukul 6.30 WITA ada warga yang melintas dan sempat ketakutan mendengar ada suara seseorang dari arah jurang yang dikenal angker tersebut.

    Hingga akhirnya beberapa warhLGa berdatangan dan dipastikan jika di dasar jurang ada orang terjatuh. Terlebih  bibir jurang sepeda motor korban masih terparkir.

    Baca Juga:  Curi Motor di Bengkel, Pria Ini Ditangkap Polisi

    Oleh warga, temuan orang di jurang ini lantas dilaporkan ke Mapolsek lanjut ke BPBD Gianyar. Kemacetan pun sempat terjadi di jalan raya, karena banyak pengguna jalan yang berhenti lantaran penasaran.

    Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama membenarkan adanya warga negara asing jatuh ke jurang. Hingga berhasil dievakuasi pihaknya sudah mendatangkan petugas medis. Dari pengakuan korban, saat kejadian memang sedang buang air dan kondisinya masih sempoyongan.

    “Korban hanya menderita lecet di sejumlah bagian tubuhnya. Tidak ada patah tulang dan sudah kami antar langsung ke penginapannya untuk istiraht dan lerwatan jalan,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi