CeremonialDenpasarNews UpdateOlahraga

Cok Ace Harap IMI Bali Kembangkan Sport Tourism

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berharap Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali mampu mengembangkan sport tourism ke depannya.

    Hal ini disampaikan Cok Ace saat Pelantikan Pengurus Provinsi IMI Bali, di Gedung Benoa Cruise Terminal Pelabuhan Pelindo, Sabtu (19/2).

    “Mendengar kata motor sudah identik dengan jalan-jalan atau rekreasi, maka sangat tepat dipilihnya Bali sebagai tempat untuk mengembangkan sport tourism di masa yang akan datang,” harap Cok Ace.

    “Terlebih Ketua IMI Bali sangat menyukai kendaraan bermotor, dan menjadi magnet bagi pecinta otomotif. Saya harapkan terpilihnya ajik Krisna akan memberikan warna baru bagi IMI Bali,” imbuhnya

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Cok Ace juga berharap, para pengurus yang baru dilantik agar dapat membuat program kegiatan yang berdasarkan pemikiran yang baik dalam hal berorientasi revitalisasi dan reaktualisasi pada program kerja secara optimal.

    “IMI Bali sebagai mitra Pemerintah Daerah dapat meningkatkan prestasi dan kinerja organisasi dalam rangka membantu Pemerintah Daerah bersama-sama dalam menyukseskan program prioritas pembangunan di Daerah Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru melalui visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’,” tandasnya.

    Sementara itu, Ketua IMI Bali periode 2021-2025 terpilih yakni Gusti Ngurah Anom “Ajik Krisna”. Dia mengatakan, akan melakukan gebrakan berupa road show seluruh Bali. “Ini bertujuan untuk membangkitkan silaturahmi anggota IMI dengan masyarakat Bali,” tandasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi