DenpasarNews UpdatePendidikan

BAN P Bali Periode 2022-2025 Dikukuhkan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF Jakarta mengadakan seleksi Rekrutmen Anggota BAN Paud dan PNF Provinsi Periode Tahun 2022 – 2025 sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2018 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah dan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal.

    Seleksi dilaksanakan melalui tiga tahapan. Yakni seleksi administrasi, tes potensi akademik (TPA), dan wawancara yang keseluruhan dilaksanakan secara online.

    Hasil seleksi Rekrutmen Anggota BAN PAUD Dan PNF untuk Provinsi Bali Periode Tahun 2022 – 2025 melalui Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal (BAN PAUD DAN PNF) Nomor : 002/BAN PAUD DAN PNF/2022, tentang Pengangkatan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Provinsi Periode Tahun 2022-2025 sekaligus Pengukuhan secara virtual oleh Prof. Dr. Supriyono, M.Pd (Ketua BAN PAUD PNF Jakarta.

    Mereka yang dikukuhkan yakni Wayan Suyanta, Ida Ayu Cintiya Nurina, Ida Bagus Gede Asmara Putra, Komang Saptono, dan Ni Made Kadek Suartini.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Selanjutnya 5 orang Anggota yang lolos melakukan Rapat Penentuan Ketua dan Sekretaris BAN PAUD dan PNF Provinsi Bali periode tahun 2022 – 2025 berlangsung secara musyawarah dan mufakat dengan hasil sebagai berikut : Ida Bagus Gede Asmara Putra sebagai Ketua, dan Komang Saptono sebagai Sekretaris.

    “Penetapan ini dituangkan dalam Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal (BAN PAUD dan PNF) Nomor : 003/BAN PAUD DAN PNF/2022 tentang Penetapan Ketua dan Sekretaris Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Nonformal Provinsi Periode Tahun 2022-2025,” kata IB.Gede Asmara Putra.

    BAN P BALI adakan Serah Terima Jabatan beberapa hari yang lalu dari Drs. I Made Ardana, MSi., Ketua BAN P Bali Periode 2016-2021) Kepada Ida Bagus Gede Asmara Putra (Ketua BAN P Bali Periode 2022-2025) yang dihadiri seluruh anggota BAN P Provinsi Bali. (anm/kb)

    Baca Juga:  Pemprov Bali Hadir, Bantu Tiga Krama Bangli Miliki Rumah Layak Huni

     

     

     

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi