DenpasarHiburanSosial

Grand Inna Bali Beach Gelar Vaksin Booster Untuk Pekerja Pariwisata dan Masyarakat Umum

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sejalan dengan komitmen untuk mendukung pemulihan pariwisata di Bali serta sebagai dukungan kepada pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus corona, Forum Kemitraan Dunia Usaha Tanggap Bencana, Forum Hospitality Sanur, dan Grand Inna Bali Beach melaksanakan vaksinasi booster bagi pekerja pariwisata dan masyarakat umum.

    Kegiatan vaksin booster yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 di Grand Inna Bali Beach tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WITA. Kegiatan vaksinasi booster akan diberikan kepada mereka yang sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi pertama dan kedua dengan menggunakan aztrazeneca dan sinovac.

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    Seperti diketahui karyawan atau pekerja pariwisata merupakan petugas pelayanan yang memiliki mobilitas yang tinggi dan banyak melakukan kontak dan hubungan dengan para tamu dan customers. Dengan pemberian vaksin booster serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, para pekerja pariwista akan lebih terlindungi dan dapat memberikan pelayanan kepada para tamu dan customers dengan percaya diri, aman, nyaman.

    Bagi mereka yang ingin mendapatkan vaksin booster tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui sistim Online.atau walk-in dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan, yaitu telah memenuhi waktu enam bulan dari vaksin kedua, membawa fotocopy KTP, dan menunjukkan tiket vaksin booster yang masuk dalam aplikasi Peduli Lindungi. Hingga tanggal 22 Februari 2022 telah terdaftar 520 orang yang ingin mendapatkan vaksin booster, masing-masing 271 dari Grand Inna Bali Beach, 183 dari Grand Inna Kuta, dan 66 orang dari Global Extrim.

    Baca Juga:  Masuk Bursa Cabup Tabanan, Ngurah Panji Tunggu Instruksi Partai

    Pelaksanaan vaksin booster ini diharapkan akan dapat membantu mempercepat tercapainya herd immunity, menjadikan Bali Sehat dan Pulih Kembali dan – sebagai pusat pariwisata utama Indonesia – akan menggerakkan kembali industri kepariwisataan dan perekonomian nasional. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi