DenpasarSosial

Warung Babi Guling Melinggih Bagi 234 Bungkus Nasi

    DENPASAR, Kilasbali.com – Beragam cara dikemas untuk memeriahkan Hut Kota Denpasar ke-234. Kali ini datang dari Usaha Kuliner Warung Babi Guling Melinggih yang membagikan 234 bungkus nasi babi guling gratis di Jalan Tantular, Minggu (27/2/2022). Jumlah nasi babi guling yang dibagikan pun sama dengan usia Kota Denpasar, yakni 234.

    Owner Babi Guling Melinggih, IB Toni Astawa mengatakan, pembagian nasi babi guling gratis ini merupakan wujud partisipasi berbagi di masa pandemi Covid-19. Hal ini juga bertepatan dengan momentum Hut Kota Denpasar ke-234.

    Baca Juga:  Potong Ekor Babi Menyakiti Ternak tanpa Manfaat

    “Sesuai dengan spirit Vashudhaiva Khutumbakam, ini merupakan wujud gotong royong dalam mendukung ketahanan sosial masyarakat di masa pandemi,” ujarnya.

    Gus Toni berharap, dengan aksi berbagi nasi gratis ini dapat meringankan beban masyarakat terlebih yang terdampak pandemi.

    “Harapan kami tentu bisa berbagi antar sesama, selain juga untuk memeriahkan Hut Kota Denpasar ke-234, serta sebagai wujud sinergi dunia usaha dan pemerintah dalam bergotong royong di masa pandemi. Walaupun kecil semoga ada manfaatnya,” ujar Gus Toni.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi