BulelengPolitikSeni BudayaTokoh

Ketua DPRD Buleleng : Nyepi Caka 1944 Ajang Mulat Sarira

    SINGARAJA — Kilasbali.com –  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna mengajak segenap umat Hindu dan masyarakat Buleleng meningkatkan sradha bhakti dalam melaksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara serangkaian Hari Suci Nyepi, sebagai suatu Yadnya Suci meningkatkan sradha bhakti dalam melaksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara.

    Supriatna pun menyampaikan Hari Raya  Nyepi sebagai kontrol diri dan mulat sarira, mengingat saat ini penularan Covid-19 masih terjadi, karenanya diperlukan upaya penanggulangan dengan meningkatkan kesadaran bersama.

    Baca Juga:  Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten Tabanan

    “Selamat melaksanakan rangkaian upacara Hari Suci Nyepi Caka 1944 kepada segenap umat Hindu, khususnya masyarakat Buleleng. Semoga kita selalu dapat melakukan sradha bakti sesuai dengan swadarma kita masing-masing. Pun tidak lupa, tetap patuhi protokol kesehatan selalu waspada dan mulat sarira bersama untuk meningkatkan kesadaran dalam pencegahan penularan Covid-19. Semoga pandemi lekas usai dan ekonomi kembali pulih,” singkat Supriatna. (ard/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi