Ketua DPRD Buleleng : Nyepi Caka 1944 Ajang Mulat Sarira

Buleleng Politik Seni Budaya Tokoh
Foto/ist: Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna

SINGARAJA — Kilasbali.com –  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna mengajak segenap umat Hindu dan masyarakat Buleleng meningkatkan sradha bhakti dalam melaksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara serangkaian Hari Suci Nyepi, sebagai suatu Yadnya Suci meningkatkan sradha bhakti dalam melaksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara.

Supriatna pun menyampaikan Hari Raya  Nyepi sebagai kontrol diri dan mulat sarira, mengingat saat ini penularan Covid-19 masih terjadi, karenanya diperlukan upaya penanggulangan dengan meningkatkan kesadaran bersama.

“Selamat melaksanakan rangkaian upacara Hari Suci Nyepi Caka 1944 kepada segenap umat Hindu, khususnya masyarakat Buleleng. Semoga kita selalu dapat melakukan sradha bakti sesuai dengan swadarma kita masing-masing. Pun tidak lupa, tetap patuhi protokol kesehatan selalu waspada dan mulat sarira bersama untuk meningkatkan kesadaran dalam pencegahan penularan Covid-19. Semoga pandemi lekas usai dan ekonomi kembali pulih,” singkat Supriatna. (ard/kb)

Baca Juga:  Program Sanitasi, PU Buleleng Gelontorkan 270 Toilet