DenpasarSosialTokoh

Putri Koster Serahkan Sembako

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster menyerahkan paket sembako kepada purnawirawan dan warakawuri TNI dan Polri yang tergabung dalam Pepabri. Bantuan paket sembako juga diberikan kepada staf, sopir dan cleaning service yang dalam kesehariannya bertugas di sekretariat PKK, Dekranasda dan Pakis Bali.

    Penyerahan bantuan paket sembako dilaksanakan di Gedung Jayasabha, Minggu (13/3). Total sembako yang diserahkan berjumlah 41 paket dengan perincian, 25 paket untuk Pepabri, 5 paket untuk Staf PKK, 7 paket untuk staf Dekranasda dan 4 paket untuk staf Pakis Bali. Masing-masing paket berisi 25 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 1 botol minyak tandusan dan 1 krat telur.

    Baca Juga:  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idulfitri 2024 di Bali

    Putri Koster menyampaikan terima kasih kepada para purnawirawan dan warakawuri yang tergabung dalam DPD dan DPC Pepabri Bali. Sebab tanpa dukungan dan keberpihakan dari Pepabri serta komponen masyarakat lainnya, pelaksanaan program pembangunan Bali di bawah kepemimpinan pasangan Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) tidak akan berjalan optimal.

    “Terima kasih atas dukungan dan keberpihakan jajaran Pepabri, karena dengan ini Bapak Gubernur bisa menjalankan swadharma dengan baik,” ujarnya sembari menyampaikan bahwa melalui Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, pembangunan tak hanya diarahkan pada sekala (fisik) tapi juga menyentuh sisi niskala yang menjadi spirit pembangunan daerah Bali. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi