Pemkot Denpasar Raih Penghargaan PDN Dari BKN Pusat

Birokrasi Ceremonial Denpasar
Foto/ist: Wali Kota Jaya Negara saat menerima penghargaan

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar kembali meraih penghargaan atas capaian Pemutakhiran Data Mandiri (PDN) Instansi se Wilayah Kerja Regional X Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang mencapai 97,7 persen per tanggal 31 Desember 2021.

Penghargaan ini diserahkan Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara Pusat Hj. Imas Sukmariah kepada Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Selasa (15/3/2022).

Dalam kesempatan itu Hj. Imas Sukmariah yang didampingi Kepala Kantor Regional X BKN Paulus Dwi Laksono mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pemkot Denpasar karena seluruh ASN Pemerintah Kota Denpasar telah melakukan update terkait Pemutakhiran Data Mandiri ASN ke dalam sistem aplikasi yang dimiliki BKN.

Baca Juga:  Program Pengungkapan Sukarela Tinggal 1,5 Bulan Lagi

Dalam aplikasi tersebut seluruh ASN Kota Denpasar langsung update terkait dokumen-dokumen kepegawaian baik terkait riwayat pekerjaan, jabatan dan termasuk pelatihan.

“Dengan Pemutakhiran PDN ini dapat mempermudah kami untuk mengintegrasikan data dengan seluruh ASN dan program ini untuk mewujudkan satu data ASN dimana nanti begitu ada update dari ASN baik itu promosi, mutasi dan sebagainya akan langsung terupdate,” katanya.

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan arahan yang diberikan BKN kepada para ASN di Pemerintah Kota Denpasar.

Baca Juga:  Danrem 163/Wira Satya Pantau Penyaluran Dana BTPKLW-Migor TNI Tahun 2022

“Dengan penghargaan ini seluruh ASN menjadi lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat,” kata Jaya Negara.(sgt/kb)