Diseruduk dan Diseret Truk Tangki, ‘Astungkara’ Ladri Yanti Selamat

Gianyar News Update Peristiwa
Foto/ist : Truk tangki yang menyeruduk Ladri

GIANYAR, Kilasbali.com – Meski diseruduk dan diseret di bawah kolong truk tangki, astungkara (syukur), Ni Made Ladri Yanti (52), pengendara motor dalam kondisi selamat.

Dia hanya menderita luka ringan. Padahal rekaman CCTV maupun kesaksian masyarakat, dalam kejadian itu terbilang tragis.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Batubulan, tepatnya simpang Banjar Denjalan Batubulan, Sukawati, Rabu (16/3)  siang.

Terlihat dalam rekaman jika ibu setengah baya asal Dentim ini diseruduk truk tangki Pertamina DK  8371 CW dari belakang.

Tak hanya itu, korban langsung masuk kolong truk dan terseret sejauh tujuh meter. Sejumlah warga dan pengguna jalan sempat histeris melihat kejadian itu.

Namun dalam lindungan-Nya, korban  bisa bangun dan langsung duduk. Korban selamat dan hanya menderita luka lecet.

Baca Juga:  Terseret Arus, Pelajar Ditemukan Meninggal

Meski demikian korban sempat dibawa ke UGD RS Premagana Batubulan. Setelah mendapatkan penanganan medis, korban sudah diperbolehkan pulang.

Ni Made Ladri pun mengucap rasa syukur, karena nyawanya bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Meski hanya menderita luka lecet di kaki dan tangan, Made Ladri diimbau untuk menjalani tindakan rotgen.

Foto/ist: Ladri Yanti saat dirawat di rumah sakit

“Ada rasa sakit di pinggang, besok rencananya akan saya rontgen,” terangnya.

Baca Juga:  Tertimpa Longsor Pasutri di Pickup Tergerus ke Jurang

Sementara itu, Kanitlantas Polsek Sukawati Iptu I Made Wetha saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan tersebut terekam CCTV Banjar Denjalan.

Dari rekaman CCTV, tampak truk tangki DK 8371 CW yang dikemudikan I Ketut Sutarka (48) aaal Paguyangan, Denpasar,  datang dari arah selatan menuju utara.

Posisinya beriringan dengan sepeda motor Scoopy DK 6690 AAI. Posisi sepeda motor berada di depan. Tiba-tiba, sebelum simpang 4 Denjalan, pengemudi mobil Isuzu tangki DK 8371 CW tidak bisa menguasai kendaraannya dan oleng ke kiri.

Baca Juga:  Oknum ASN Terjerat Narkoba Diberhentikan Sementara

Pertama menabrak tiang lampu trafic light, kemudian menabrak pohon perindang yang ada di barat jalan kemudian truk tangki yang masih melaju menabrak sepeda motor Honda Scoopy DK 6690 AAI yang dikendarai Korban Ni Made Ladri Yanti yang ada di depannya. Korban masuk ke kolong truk tangki dan terseret. (ina/kb)