GianyarNews UpdateTokoh

Kapolsek Gianyar ‘Tangkil’ ke Puri Agung Gianyar dan Griya Kawan

    GIANYAR, Kilasbali.com – Serangkaian sambang tokoh dalam upaya intensifikasi kantibmas kondusif, Kamis (17/3), Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa ‘tangkil’ ke Puri Agung Gianyar dan Griya Kawan, Sampiang.

    Di Puri Agung Gianyar diterima langsung oleh mantan Bupati Gianyar AA Gde Berata yang kini berabhiseka Ida Bhegawan Blebar. Lanjut itu bertandnag ke Griya kediaman Ida Bagus Nyoman Rai yang seorang politisi mantan birokrat dan kini diparcaya sebagai Tim Ahli Bupati Gianyar.

    Baca Juga:  Atasi Stunting 'Berkunjung dan Berbagi', Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, mengatakan bahwa tujuan kunjungannya tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat.

    Disamping itu, pihaknya juga mengajak para tokoh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengimbau warga untuk tetap taat prokes serta mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

    “Kami melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    Sementara itu AA Gde Berata  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya bersama anggotanya.

    “Terima kasih juga karena telah menjaga wilayah Gianyar tetap dalam keadaan aman kondusif dan Kota Gianyar sekarang jauh lebih baik dan bersih dari yang dulu,” ungkapnya.

    Hal senada disampaikan oleh Ida Bagus Nyoman Rai menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar dan situasi kamtibmas Gianyar pada umumnya aman kondusif.

    Baca Juga:  Minibus Angkut Rombongan Tirta Yatra Kecelakaan Tunggal di Pupuan

    “Kami siap untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dan Gianyar tetap aman,” tandasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi