Kapolsek Gianyar ‘Tangkil’ ke Puri Agung Gianyar dan Griya Kawan

Gianyar News Update Tokoh
Foto/ist: Kapolsek tampak berbincang dengan tokoh masyarakat

GIANYAR, Kilasbali.com – Serangkaian sambang tokoh dalam upaya intensifikasi kantibmas kondusif, Kamis (17/3), Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa ‘tangkil’ ke Puri Agung Gianyar dan Griya Kawan, Sampiang.

Di Puri Agung Gianyar diterima langsung oleh mantan Bupati Gianyar AA Gde Berata yang kini berabhiseka Ida Bhegawan Blebar. Lanjut itu bertandnag ke Griya kediaman Ida Bagus Nyoman Rai yang seorang politisi mantan birokrat dan kini diparcaya sebagai Tim Ahli Bupati Gianyar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, mengatakan bahwa tujuan kunjungannya tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat.

Baca Juga:  NIK Jadi NPWP Wajib Pajak Pribadi

Disamping itu, pihaknya juga mengajak para tokoh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengimbau warga untuk tetap taat prokes serta mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu AA Gde Berata  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya bersama anggotanya.

Baca Juga:  Projo Gianyar Sterilisasi Provokasi dan Gerakan Anarkisme 

“Terima kasih juga karena telah menjaga wilayah Gianyar tetap dalam keadaan aman kondusif dan Kota Gianyar sekarang jauh lebih baik dan bersih dari yang dulu,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ida Bagus Nyoman Rai menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar dan situasi kamtibmas Gianyar pada umumnya aman kondusif.

“Kami siap untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dan Gianyar tetap aman,” tandasnya. (ina/kb)