News Update

Flobamora Tabanan Bersih-bersih di Tanah Lot

    TABANAN, Kilasbali.com – Menyambut hari ulang tahun ke 4, Flobamora Tabanan melakukan bakti sosial, bersih-bersih di kawasan Pura Tanah Lot Tabanan.

    Kegiatan bersih-bersih sampah itu juga melibatkan organisasi masyarakat lainnya. Seperti Ikawangi, Pasundan, Jagasatru, Keris Bali, dan Forum Bhineka Tunggal Eka.

    “Kegiatan berupa bersih-bersih sampah. Namun ada juga rencana donor darah. Tetapi belum diizinkan, sehingga dilakukan di tempat dan lain waktu,” kata Paskalis Boli, Ketua Flobamora Tabanan, Minggu (20/3).

    Dikatakan puncak ulang tahun pada Jumat, tanggal 8 April 2022. “Kemungkinan mundur pada tanggal 10 April,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Menurutnya, Flobamora Tabanan sendiri mewadahi warga yang lahir di Nusa Tenggara Timur, namun tinggal di Tabanan. “Kami mendukung pemerintah dalam membangun Tabanan,” ujarnya.

    Jumlah anggota di Tabanan, sebut dia, sebanyak 462 orang untuk yang terdaftar. “Yang belum terdaftar masih banyak,” imbuhnya.

    Dia menambahkan, Flobamora Tabanan sangat aktif melakukan berbagai kegiatan sosial. Khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini, juga telah membagikan sembako.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    “Waktu ada longsor di belakang asrama Rindam, kami bersama-sama masyarakat melaksanakan gotong royong, membantu warga,” ungkapnya.

    Dijelaskan, Flobamora Tabanan sendiri di masing-masing kecamatan juga ada sub koordinator. “Pembinaan terus kami lakukan kepada anggota Flobamora,” tandasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi