Vaksinasi Polda Bali “Jemput Bola” ke Gudang Alfamart

Gianyar Sosial
Foto/ist: Wakapolda saat Gelar Vaksinasi massal covid-19 di Gudang Alfamart, Gianyar

GIANYAR, Kilasbali.com – Sasar karyawan Alfamart dan masyarakat umum lainnya, tim Vaksinator Polda Bali “Jemput Bola” ke Gudang Alfamart, Tulikup, Gianyar, Senin (21/3). Dalam kegiatan ini, Polda Bali menyasar seribu orang mulai dari vaksin I, II hingga booster. Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si. mengapresiasi kinerja tim vaksinator yang terus bersemangat untuk mewujudkan herd immunity di masyarakat.

Baca Juga:  Vakum Dua Tahun, Bali Spirit Festival Kembali Digelar

Wakapolda yang merupakan mantan Kapolres Gianyar ini menyebutkan, berbagai Upaya terus dilakukan oleh berbagai komponen dalam percepatan penanggulangan Covid-19. Demikian pula vaksinasi yang gencar dilaksanakan oleh Polda Bali.

Kali ini pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal bertempat di Gudang Alfamart Jl. Bypass IB Mantra Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar. “Vaksinasi kali ini dengan sasaran 1000 orang baik karyawan alfamart maupun masyarakat umum. Kami laksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 21 sampai 22 maret 2022,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tumpek Wariga, Jaya Negara Tanam Pohon Kelapa Upakara

Lanjutnya, dalam kegiatan vaksinasi ini petugas vaksinator melayani vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis ke 3 (booster) dengan merk vaksin Astrazeneca. Pada kesempatan itu, Wakapolda juga menyemangati timnya dengan menyampaikan ucapan terima kasih. “Saya mengucapkan terima kasih kepada team vaksinator dan jajaran yang tak kenal lelah melaksanakan vaksinasi sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 ” ujarnya.

Selain itu, menurut Wakapolda, percepatan vaksinasi nasional digelar secara masif mengingat akan diselenggarakannya event G20 di Bali. “Kegiatan vaksinasi secara masif terus digelar apalagi jelang G20 terus kita kebut, dengan demikian akan terbentuk herd immunity di masyarakat sehingga event internasional tersebut dapat terselenggara dengan baik,” tandasnya. (ina/kb)