Hilang Dua Hari, Kakek Ditemukan Tewas Mengapung di Bendungan

News Update Peristiwa Tabanan
Korban I Ketut Rida saat akan dievakuasi oleh petugas. (Foto/hms)

TABANAN, Kilasbali.com – Sempat menghilang selama dua hari, kakek I Ketut Rida (86) ditemukan tewas mengapung di Bendungan Kawan, Banjar Selingsing Kaja, Desa Pangkungkarung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (26/3/2022).

Korban yang diketahui memiliki riwayat lupa ingatan ini berasal dari Banjar Samsaman Kelod, Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Berdasarkan informasi, mayat korban pertama kali ditemukan oleh saksi Wini, sekitar pukul 11.00 Wita, dalam keadaan mengapung telungkup di kali di samping bendungan.

Baca Juga:  Polres Tabanan Ringkus Tujuh Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Korban menggunakan celana pendek warna kuning, dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi Wini, yang merupakan pengangon bebek tersebut menghubungi saksi I Wayan Subawa dan selanjutnya menghubungi pihak keluarga.

Sebelumnya, korban sekitar dua hari yang lalu meninggalkan rumah tanpa pesan kepada keluarga. Warga Samsaman Kelod juga sempat melakukan pencarian di wilayah Samsaman dan di areal Bendungan Kawan, Banjar Selingsing Kaja, Desa Pangkungkarung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Setelah korban ditemukan kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tabanan guna dilakukan pemeriksaan luar tubuh dari korban.

Baca Juga:  "Menyapa dan Berbagi" di Kabupaten Lumbung Beras Bali

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

Dikatakan, korban sempat dinyatakan hilang selama dua hari dan ditemukan dalam keadaan meninggal di wilayah Bendungan Kawan, Pangkung Karung.

“Hasil pemeriksaan dari dokter Rumah Sakit Umum Tabanan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun di kepala bagian atas korban ditemukan luka robek kemungkinan akibat terjatuh,” tegasnya. (m/*KB).