Patroli Prokes Tekan Penyebaran Covid-19 

Denpasar News Update Sosial
Aparat Desa Pemogan melaskanakan patroli prokes di Jalan Taman Pancing. (foto/sgt)

DENPASAR, Kilasbali.com – Aparat Desa Pemogan melaskanakan patroli dialogis serta edukasi protokol kesehatan (prokes) di Jalan Taman Pancing. Langkah diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya, Minggu (27/3/2022) mengatakan patroli ini guna memantau keamanan desa khususnya di Jalan Taman Pancing yang biasanya ramai dikunjung warga untuk berekreasi.

Selain memantau keamanan, pihaknya bersama Linmas serta Pecalang Banjar setempat juga memantau penerapan prokes oleh masyarakat di Desa Pemogan.

Baca Juga:  Ini Aturan Perjalanan Domestik dan Internasional di Bali

Selama kegiatan patroli tersebut, pihaknya menyambangi serta mengimbau para pelaku usaha dan masyarakat yang sedang berekreasi maupun pemancing di wilayah Taman Pancing untuk tetap selalu menerapkan prokes serta tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan pemantauan patroli dialogis ini dapat meningkatkan keamanan desa seta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Desa Pemogan,” harapnya.

“Disamping itu dalam pelaksanaan ini kami tetap mengimbau terkait pentingnya menerapkan prokes sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Made Suwirya.(sgt/kb)