DenpasarNews UpdateSosial

Patroli Prokes Tekan Penyebaran Covid-19 

    DENPASAR, Kilasbali.com – Aparat Desa Pemogan melaskanakan patroli dialogis serta edukasi protokol kesehatan (prokes) di Jalan Taman Pancing. Langkah diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

    Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya, Minggu (27/3/2022) mengatakan patroli ini guna memantau keamanan desa khususnya di Jalan Taman Pancing yang biasanya ramai dikunjung warga untuk berekreasi.

    Baca Juga:  JNE Berbagi Berkah di Bulan Ramadan 1445 H

    Selain memantau keamanan, pihaknya bersama Linmas serta Pecalang Banjar setempat juga memantau penerapan prokes oleh masyarakat di Desa Pemogan.

    Selama kegiatan patroli tersebut, pihaknya menyambangi serta mengimbau para pelaku usaha dan masyarakat yang sedang berekreasi maupun pemancing di wilayah Taman Pancing untuk tetap selalu menerapkan prokes serta tidak menimbulkan kerumunan.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    “Kami berharap dengan dilaksanakan pemantauan patroli dialogis ini dapat meningkatkan keamanan desa seta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Desa Pemogan,” harapnya.

    “Disamping itu dalam pelaksanaan ini kami tetap mengimbau terkait pentingnya menerapkan prokes sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Made Suwirya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi