Badung Tertinggi Sumbang Kasus Positif Covid-19

Denpasar News Update Peristiwa
Ilustrasi Covid-19. (foto/kilasbali)

DENPASAR, Kilasbali.com – Kabupaten Badung menjadi penyumbang tertinggi tambahan kasus harian terkonfirmasi positif di Bali per Senin, 28 Maret 2022.

 

Hal tersebut terungkap dari Data Satgas Covid-19 Provinsi Bali. Di Bumi Keris ini, tambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 34 orang.

 

Sementara itu, untuk jumlah kasus tertinggi kedua terjadi di Kota Denpasar, yakni bertambah 9 orang. Kemudian disusul Karangasem 4, dan Tabanan 3 orang.

Baca Juga:  Pantau Bandara Ngurah Rai, Koster Diajak Selfie oleh Wisatawan Domestik

 

Astungkara di lima kabupaten lainnya, yakni Gianyar, Klungkung, Bangli, Jembrana, dan Buleleng, nihil kasus terkonfirmasi positif.

 

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Made Rentin mengatakan, jumlah terkonfirmasi positif per Senin ini sebanyak 50 orang.

Data kasus Covid-19 per Senin (28/3). (foto/satgas)

Kabar baiknya, lanjut dia, sembuh bertambah 113 dan tidak ada tambahan untuk pasien meninggal dunia. “Kasus aktif saat ini menjadi 633 orang,” ujarnya.

Baca Juga:  Revolusi Mental Penanaman 10 Juta Pohon

 

Dengan adanya tambahan tersebut, sebut dia, maka jumlah terkonfirmasi positif sejak kasus pertama pada medio Maret 2020 menjadi 156.088 orang.

 

Dia menambahkan, dari jumlah positif tersebut, sembuh sebanyak 150.914 orang. Sedangkan korban meninggal dunia menjadi 4.541 orang. (jus/kb)