Megawati Bakal Resmikan ‘Kandang Banteng’ Termegah di Bali

Gianyar Politik
Kantor DPC PDIP Gianyar yang disebut-sebut termegah di Bali. (foto/ina)

GIANYAR, Kilasbali.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diyakini bakal meresmikan Kantor DPC PDIP Gianyar yang disebut-sebut sebagai ‘kandang banteng’ termegah di Bali pada bulan Oktober 2022.

Ketua DPC PDIP Gianyar, I Made ‘Agus’ Mahayastra mengatakan, jika tidak ada halangan, Megawati Soekarnoputri akan menghadiri langsung peresmian Kantor Sekretariat DPC PDIP tersebut.

“Kami masih  koordinasikan agendanya biar pas saat Ibu Ketua Umum ke Bali,” ungkapnya, Minggu (3/4).

Baca Juga:  Jenazah tak Bertuan Dimakamkan di Negara

Disebutkan, kantor yang baru DPC PDIP Gianyar ini tidak hanya untuk aktivitas maupun rutinitas dari kepengurusan DPC saja. Namun, disiapkan  ruangan khusus untuk PAC yang ada di Gianyar.

“Kantornya di masing-masing kecamatan tetap wajib ada. Hanya saja kita siapkan satu ruangan khusus untuk memperlancar koordinasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika ruangan khusus itu dapat dimanfaatkan untuk menggelar rapat atau diskusi ketika ada perhelatan politik.

Baca Juga:  Vakum Dua Tahun, Bali Spirit Festival Kembali Digelar

“Kalau dulu saat hajatan politik, biasanya selalu kita siapkan ruangan sementara, tapi sekarang kita siapkan satu ruangan,” lanjutnya.

Kantor Sekretariat DPC PDIP Gianyar itu sendiri mulai dibangun sejak bulan April 2020 lalu dan rampung di tahun 2021 dengan anggaran Rp 7,8 miliar. Anggaran tersebut datang dari hasil gotong royong dan iuran para anggota. (ina/kb)

 

Baca Juga:  Dewan Sorot Bangunan Pasar tak Berfungsi