The Haven Suites Bali Berawa Raih Sertifikasi Hotel Bintang 5

Badung
HAVEN -- The Haven Suites Bali Berawa yang terletak di lokasi strategis, tepat di tepi Pantai Berawa, Kuta Utara, Kabuaten Bafung, awal April 2022 lalu dianugerahi sertifikat sebagai hotel bintang 5.Kilasbali/djo

KUTA, Kilasbali.com – The Haven Suites Bali Berawa merupakan salah satu hotel dibawah naungan PHM Hotels. Terletak tepat di tepi Pantai Berawa, Kuta Utara, Kabuaten Badung, yang dikenal dengan keindahan matahari terbenam yang dapat dinikmati secara langsung dari area hotel ataupun kamar pribadi.

Berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau, tepatnya di Jalan Pemelisan Agung, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara. Sangat berdekatan dengan tempat hits di daerah Canggu, beach club, dan beragam restoran yang menyajikan aneka kuliner favorit ini menjadikan hotel bintang 5 tersebut sangat cocok sebagai alternatif pilihan utama tempat berlibur dengan ketenangan dan kenyamanan yang ditawarkan dari setiap sudutnya.

Marketing Communication Executive The Haven Suites Bali Berawa Bella Ayu Virdani menjelaskan, keberadaan hotel bintang 5 ini didukung dengan fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, sehingga menjadikan waktu berlibur tidak akan terasa bosan, meski hanya di dalam lingkungan hotel saja. “Suasana alam yang mendukung perpaduan antara arsitektur Bali, ornamen kayu, dan pepohonan membuat seluruh tamu merasakan kenyamanan dan sangat berkesan,” kata Bella Ayu Virdani, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:  Seorang Pengunjung Dilaporkan Terseret Arus Pantai Kuta

Penghargaan berupa sertifikasi “Hotel Bintang 5” yang dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Adi Karya Wisata, menjadi sebuah semangat baru bagi tim The Haven Suites Bali Berawa dalam menerapkan standar yang ada dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu. Berbagai penilaian yang diberikan oleh LSU melputi fasilitas yang dimiliki hotel hingga standar pelayanan.

“Hal ini menjadi sebuah acuan baru bagi tim The Haven Suites Bali Berawa untuk tetap mengembangkan produk, fasilitas serta pelayanan yang diberikan, agar seluruh tamu tetap dapat merasakan kenyamanan yang sama seperti sebelumnya atau bahkan jauh lebih baik lagi,” harap Bella Ayu Virdani. (djo/kb)