Denpasar

Danrem Wira Satya Bintang Satu

    DENPASAR, Kilasbali.com – Danrem 163/Wira Satya mendapat kejutan dari personelnya atas kenaikan pangkat (bintang satu) dari Kolonel Infanteri menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI, di Mabes TNI Jakarta, Rabu (6/4).

    Danrem Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam didampingi istri Helmy Choirul Anam mengatakan, kenaikan pangkat ini kehormata baginya dan keluarga, sekaligus kebanggaan Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya.

    Baca Juga:  Luncurkan ‘Pil Sakti’, Mahendra Jaya Beberkan Ini

    Dikatakan, kebanggaan ini atas perubahan status Korem 163/Wira Satya menjadi Tipe “A”. Artinya secara berkelanjutan satuan ini akan dipimpin Danrem berpangkat Brigjen TNI.

    “Ini menjadi kebanggaan kita semua, masyarakat Bali, Kodam IX/Udayana dan juga TNI AD. Peningkatan status ini merupakan hasil pertimbangan strategis dari Komando atas dan juga Negara,” tegasnya.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Larangan Naikkan Layangan Radius 9 dari Bandara Ngurah Rai Bali

    Perwira Tinggi Alumni Akademi Militer 1994 ini menambahkan, apapun pencapaian atau prestasi ini walau kecil, tapi membawa perubahan yang positif dan lebih baik, maka patut disyukuri.

    “Tugas kita selanjutnya adalah bagaimana menjaga kesinambungan satuan ini dalam melaksanakan tugas pokoknya. Terutama tugas pembinaan teritorial bersinergi dengan pemerintah di daerah dan komponen masyarakat lainnya dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kondusifitas keamanan,” tandasnya. (jus/kb)

     

    Back to top button