Cok Ace Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk FKUB dan KPA

Ceremonial Denpasar Sosial
Wagub Cok Ace saat menyerahkan kendaraan kepada KPA dan FKUB. (foto/hms)

DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menyerahkan masing-masing satu unit kendaraan operasional kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Ketua Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Bali, Senin (11/4/2022). Bantuan kendaraan operasional diterima oleh Litbang FKUB Bali Pinandita Drs. I Ketut Pasek Swastika dan Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali AA. Ngurah Patria Nugraha.

Baca Juga:  Bantu Ungkap Pencurian Bebek, Kapolres Beri Rewards Bhabhinkamtibmas dan Masyarakat Tajen

Cok Ace menyampaikan, bantuan kendaraan operasional ini diberikan untuk mendukung kelancaran tugas FKUB dan KPA Provinsi Bali. “Ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan saya ke sekretariat KPA dan melihat langsung kondisi kendaraan di sana yang sudah sangat lama. Demikian juga dengan FKUB Bali,” ujarnya.

Ditambahkan Cok Ace, kendaraan yang diserahkan memang bukan dalam kondisi baru, tapi kondisinya masih sangat layak. Ia berharap, kendaraan operasional ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mensosialisasikan program kedua lembaga ini.

Baca Juga:  Paguyuban Pengayah Nusantara Bantu Umat dan Masyarakat

Sementara itu, Litbang FKUB Bali Pinandita I Ketut Pasek Swastika menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan dari Pemprov Bali. Mewakili lembaga dan atas nama pribadi, Pasek Swastika merasa sangat bersyukur dengan bantuan kendaraan dari Pemprov Bali karena selama ini ia sering mengendarai sepeda motor saat menjalankan tugas lembaga.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali AA. Ngurah Patria Nugraha. “Semoga kendaraan ini menjadi spirit baru bagi kami dalam menjalankan tugas, khususnya dalam program sosialisasi pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS,” ucapnya. (m/kb)