Nihil Unjuk Rasa, Polres Gianyar Tetap Siaga

Gianyar
Personel Polres Gianyar tetap siaga. (ina/kb)

GIANYAR, Kilasbali.com – Meski di Gianyar tidak ada aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif  Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), namun personel  Polres Gianyar tetap.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gianyar, AKBP Bayu Sutha Sartana menyampaikan bahwa hari ini seluruh Polda dan Polres melaksanakan siaga untuk mengantisipasi adanya unjuk rasa yang akan dilaksanakan BEM SI yang bertempat di Istana negara.

”Saya minta personil tetap on call, apabila diperlukan maka cepat bisa dikumpulkan,” tegasnya di sela sela Apel Siaga di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar, Senin (11/4).

Baca Juga:  Dewan Sorot Bangunan Pasar tak Berfungsi

Dijelaskan, para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM SI bakal menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara, berjumlah sekitar 1.000 mahasiswa.

Lanjutnya, mahasiswa akan menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Untuk itu kita tetap antisipasi kerawanan di wilayah hukum Polres Gianyar. Walaupun unjuk rasa bukan di wilayah kita, namun kita tetap waspada siap dan sigap jika diperlukan oleh kesatuan,” tandasnya. (ina/kb)