Best Western®️ Hotels & Resorts Promosikan “Welcome Back to Bali”

Badung News Update
Best Western®️ Hotels & Resorts

KUTA, Kilasbali.com – Pariwisata Bali kini telah dibuka kembali bagi wisatawan domistik dan mancanegara untuk melakukan perjalanan atau liburan di Pulau Dewata dan bebas karantina. Terkait hal ini, Best Western®️ Hotels & Resorts merayakannya dengan menawarkan penghematan yang luar biasa di seluruh destinasi impian ini.

“Melalui promosi “Welcome Back to Bali”, para tamu Indonesia dan internasional dapat menghemat biaya akomodasi hingga 50% di lokasi pilihan di pulau indah ini,” ujar Cindy Angelica Putri, E-Commerce & Social Media Best Western Kuta Beach, Senin (11/4/2022).

Dari pusat wisata Kuta yang berkembang pesat, dengan bar, pertokoan dan pemandangan aktivitas pantai yang ramai, hingga jalanan yang tenang dan restoran tepi laut di Jimbaran, juga hutan rimbun, sungai yang deras, serta banyak kafe bagus di Ubud, surganya seni dan budaya Bali. Setiap wisatawan dijamin dapat menemukan tempat pelarian terbaik mereka dengan Best Western.

Baca Juga:  Tertimpa Longsor Pasutri di Pickup Tergerus ke Jurang

Promo ini tersedia dan dapat dipesan mulai saat ini hingga 10 Mei 2022, untuk masa inap hingga 31 Desember 2022, penawaran luar biasa ini diberikan ke semua tamu dengan diskon hingga 40% untuk menginap, dengan tambahan diskon 10% khusus untuk anggota Best Western Rewards®️, pemenang penghargaan grup program loyalitas global. “Jadi tunggu apalagi? Segera pilih hotel dari koleksi Best Western di Bali dan temukan kembali pulau yang mempesona ini dengan diskon 50%,” kata Cindy Angelica Putri.

Di antaranya, Best Western Kamala Jimbaran merupakan hotel resor kontemporer yang dekat dengan Teluk Jimbaran yang indah. Best Western Kuta Villa bagaikan surga ketenangan di jantung kawasan paling popular di Bali.

Best Western Kuta Beach adalah hotel menengah dengan lokasi terbaik, hanya 50 meter dari Pantai Kuta yang popular, juga Best Western Resort Kuta merupakan tempat peristirahatan yang menawan di tengah taman tropis yang dekat dengan lokasi wisata utama, serta Best Western Premier Agung Resort Ubud lambang kebahagian kelas atas di tengah hutan dan seni budaya Bali.

Baca Juga:  Parkir Sembarangan, Dishub Denpasar Pasangi Stiker Kendaraan Pelanggar

“Promosi “Welcome Back to Bali” ini berlaku untuk semua masa inap; diskon 50% untuk pemesanan tiga malam atau lebih, dan diskon 35% untuk masa inap satu atau dua malam, tanggal blackout dan syarat ketentuan lainnya berlaku. Untuk informasi lebih lanjut tentang Best Western Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.bestwestern.com,” saran Cindy Angelica Putri. (djo/kb)