Denpasar

Sekda Alit Wiradana Tinjau TPA Suwung Percepatan Penanganan Sampah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Guna mempercepat penanganan dan pengolahan sampah di TPA Suwung, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana melaksanakan peninjauan di tempat penampungan serta pengolahan sampah TPA Suwung, Denpasar Selatan, Selasa (12/4/2022).

    Dalam peninjauan ini Sekda Alit Wiradana didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar IB Putra Wirabawa, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar Dewa Gede Rai, Camat Denpasar Selatan Made Sumarsana, serta Operator UPTD Pengolahan Sampah DKLH Provinsi Bali, I Made Ledra.

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    “Peninjauan ini untuk mengetahui kondisi terkini di TPA Suwung. Kami minta penjelasan terkait dengan kondisi alat berat yang biasanya beroperasi di TPA Suwung yang kondisinya masih diperbaiki karena mengalami kerusakan. Semoga bisa segera diselesaikan dan pengangkutan sampah bisa kembali normal,” kata Alit Wiradana.

    Ia menjelaskan dengan kondisi seperti ini pihaknya akan terus memantau pergerakan serta percepatan perbaikan alat berat dan pengelolaan sampah di TPA Suwung.

    Baca Juga:  PLN Bali Siap Sambut Arus Balik, Siaga dan Waspada di SPKLU

    “Kami juga berharap seluruh masyarakat Kota Denpasar agar dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pengolahan sampah dengan cara membantu memilah sampah organik dan non organik dari rumah masing-masing dan dikelola di TPS3R,” imbuhnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi