Lagi, BPR Lestari Bali Raih Golden Trophy dan Boyong 3 Penghargaan Sekaligus

Denpasar Ekonomi Bisnis
PENGHARGAAN -- BPR Lestari memboyong 3 penghargaan sekaligus, yakni Golden Trophy BPR untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1), Best Overall BPR untuk Corporate Brand (Peringkat ke-2), dan BPR Beraset Rp1 Triliun ke atas untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1), pekan lalu.Kilasbali/bpr

DENPASAR, Kilasbali.com – Untuk kedua kalinya, BPR Lestari Bali berhasil meraih penghargaan Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand dalam ajang bergengsi “11th Infobank Digital Brand Award 2022” secara hybrid melalui Zoom Live Video Conference dan secara offline di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta, pekan lalu.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Eko B Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank. Secara keseluruhan, BPR Lestari memboyong 3 penghargaan sekaligus dalam acara tersebut, yakni Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1), Best Overall Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk Corporate Brand (Peringkat ke-2), dan BPR Beraset Rp1 Triliun ke atas untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1).

Acara yang juga dilengkapi dengan sharing session dengan topik “Branding Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era” oleh CEO BNI dan “Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era” oleh CEO Citibank Indonesia.

Baca Juga:  Donor Darah Warnai Hari PMI Se-Dunia

Penghargaan ini membuktikan bahwa BPR Lestari Bali dapat menunjukkan eksistensinya transformasi digital yang dilakukan ini dapat menjadi solusi kemudahan transaksi bagi nasabah BPR Lestari. Transformasi digital ini tujuannya selain untuk memberikan keuntungan juga memberikan kemudahan bagi transaksi nasabah.

“Dengan adanya aplikasi mobile banking (LestariMobile), sangat memungkinkan bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening dan buka deposito darimana saja, tidak harus ke bank. Dari sisi biaya, kami lebih hemat, suku bunga juga bersaing.” ujar Made Tutik Sri Andayani, selaku Direktur Bisnis BPR Lestari.

Terbukti sepanjang tahun 2021, BPR Lestari Bali mampu mencatatkan 615.000 transaksi digital. Transaksi deposito secara online juga lebih banyak dilakukan dibandingkan dengan deposito offline, hal ini menunjukkan bahwa inisiatif digital yang dilakukan BPR Lestari Bali memang sesuai dengan kebutuhan nasabah secara khusus dan masyarakat secara umum.

Baca Juga:  Kodam IX/Udayana Gelar Rakor Keluarga Berencana Kesehatan

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Lestarian (sebutan karyawan BPR Lestari). Dukungan dan kepercayaan nasabah juga menjadi bagian terpenting dalam journey kami ini. Sekali lagi, ini merupakan giant leap bagi kami di BPR Lestari,” kata Made Tutik Sri Andayani, seraya menysmpaikan ucapan terima kasih kepada nasabah dan seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini. (djo/kb)