Rayakan Momen Paskah Berkualitas di The Samaya Seminyak

Badung Hiburan News Update Pariwisata

SEMINYAK, Kilasbali.com – Nikmati citarasa beraneka macam santapan lezat dan ciptakan momen berkualitas bersama keluarga dan orang-orang terkasih saat merayakan Paskah di The Samaya Seminyak, Bali.

“The Samaya Seminyak mengundang para tamu dan keluarga untuk bersama-sama merayakan Paskah dengan beragam pilihan makanan panggang, yang disajikan pada saat makan siang dengan tema barbekyu, dan aktivitas menyenangkan lainnya untuk menciptakan kenangan indah dan berkesan,” ujar General Manager The Samaya Seminyak, Bali, Erick Hardiansyah, Kamis (14/4/2022).

Jika kebetulan tengah berada dan liburan di Bali bersama keluarga, terutama dengan sang buah hati dan anak-anak kecil, Erick Hardiansyah siap memastikan semuanya akan terhibur untuk menyambut dan merayakan Paskah di The Samaya Seminyak. Biasanya, Paskah selalu menjadi salah satu hari libur favorit dan kesempatan yang sempurna untuk menggabungkan perayaan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Baca Juga:  GPDRR ke-7 Dihadiri Jokowi, Wapres Zambia, dan Ribuan Delagasi dari 193 Negara

Breeze at The Samaya, restoran tepi pantai The Samaya Seminyak yang terkenal siap menyambut para wisatawan domistik dan mancanegara untuk ikut serta dalam perjalanan kuliner yang penuh dengan citarasa memikat dan menggoyang lidah. “Jadi, ayo puaskan lidah dengan daging panggang yang lezat, termasuk iga, steak, ayam, mahi-mahi, sate tradisional Bali, makanan penutup, tiram segar, dan masih banyak lagi menu favorit dan pilihan lainnya,” urai Erick Hardiansyah, didampingi Kadek Dewi Angreni (Asst FB Manager).

Untuk menambah semarak Paskah, Erick Hardiansyah juga mengundang anak-anak untuk berburu telur, melukis telur, akses gratis ke kolam renang, dan banyak aktivitas seru dan menyenangkan lainnya. “Untuk prasmanan makan siang barbekyu Paskah di Breeze at The Samaya tersedia pada hari Minggu, 17 April 2022 mulai pukul 12.00 siang dengan harga mulai dari Rp500 ribu++ per orang untuk dewasa dan Rp250 ribu++ per anak di bawah 12 tahun,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Erick Hardiansyah menyarankan untuk segera menghubungi (0361) 731149, WhatsApp 081139609891, email ke info@thesamayabali.com, atau dapat mengunjungi www.thesamayabali.com/seminyak/

Baca Juga:  Lampu Bermotif Barong Bakal Hiasi Ubud

The Samaya Seminyak berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi para tamu dan semua staf, memastikan bahwa kesejahteraan dan kenyamanan para tamu tetap menjadi prioritas utama.

The Samaya Seminyak, Bali adalah vila butik pertama di dalam grup The Royal Collection dan merupakan properti ke-52 yang dikelola dan dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Terdapat 4 butik vila di grup The Royal Collection yaitu, The Samaya Seminyak, Bali, The Samaya Ubud, Bali, The Kayana Seminyak, Bali, dan The Kayana Beach, Lombok. (djo/kb)