Gebyar Pasar Murah HUT ke-59 BKOW

Denpasar Ekonomi Bisnis
Wagub Cok Ace tampak memukul gong pembukaan Pasar Murah. (foto/kb)

DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) membuka Gebyar Pasar Murah serangkaian HUT ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Jumat (15/4).

Cok Ace menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Gebyar Pasar Murah yang dirangkaikan dengan sembako murah, kuliner sehat, pakaian, dan fashion serga aksesoris sebagai bentuk dukungan terhadap kebangkitan UMKM Bali yang mengalami keterpurukan karena dampak pandemi Covid-19.

Cok Ace yang juga Pembina BKOW Provinsi Bali menambahkan, penyelenggaraan Gebyar Pasar Murah pada juga menunjukkan optimisme dan semangat yang masih dimiliki para pelaku UMKM untuk tetap berkarya dan berkreasi di masa pandemi.

Baca Juga:  Gandeng Dubes India, STMIK Primakara Cetak Technopreneurship Berdaya Saing Tinggi

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi Bali Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati menyampaikan, pergelaran pasar murah merupakan rangkaian dari Peringatan HUT 59 BKOW Provinsi Bali, di mana sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya tirta yatra, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancakatirta, serta bakti sosial.

“Gebyar Pasar Murah kali ini merupakan wadah bagi para pelaku IKM UMKM untuk menampilkan, memajang dan menjual hasil produknya,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini digelar bukan semata mata bertujuan untuk mencari keuntungan tetapi untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan organisasi wanita yang ada di Bali dan memajukan UMKM Bali . (jus/kb)