Denpasar

Pemimpin Harus Inovatif, Jadi Contoh bagi Anak Buah dan Masyarakat

DENPASAR, Kilasbali.com – Sebagai seorang pemimpin agar memahami kondisi dan kemampuan anggotanya dan mampu membuat hal-hal inovatif serta bisa menjadi panutan bagi anak buah maupun masyarakat.

“Syukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Kalau ingin sukses, berpikirlah dan berbuatlah yang terbaik kepada semua orang,” ujar Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM,.ketika bertemu dan memberikan pengarahan kepada para Perwira Kodam IX/Udayana di Aula Udayana, Makodam IX/Udayana, Denpasar, Kamis (14/4/2022).

Pengarahan Kasad di sela melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Bali selama 4 hari (13-16 April 2022) ini diikuti Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, dan seluruh pejabat utama Kodam IX/Udayana, termasuk semua Dansat dan Kabalak jajaran Kodam IX/Udayana, serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD IX/Udayana.

Baca Juga:  Kabar Baik, Restrukturisasi Kredit di Bali Diperpanjang

Pengarahan Kasad tersebut untuk motivasi para perwira dan pimpinan dalam pelaksanaan tugas kedepannya untuk memberikan informasi, petunjuk maupun perintah, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam meningkatkan kinerja di satuan masing-masing agar lebih baik lagi.

Jenderal TNI AD bintang empat itu juga berpesan, dimana pun para prajurit bertugas harus tetap menjadi “emas”.

“Maka jadilah pemimpin yang dihormati, disegani, dan diharapkan kehadirannya. Sampaikan salam saya kepada keluarga, anggota, dan sampaikan juga segala kendala di lapangan agar bisa segera dilakukan perbaikan,” harap Kasad. (djo/kb)

Berita Terkait

Back to top button