The Patra Bali Resort & Villas Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran

Denpasar Sosial
BANSOS -- Didampingi sejumlah perwakilan karyawan, GM The Patra Bali Resort & Villas, Suwardi, menyerahkan bansos untuk para korban kebakaran, yang diterima Korlap Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta, Arifin, Kamis (14/4/2022). Kilasbali/djo

KUTA, Kilasbali.com – Sebagai wujud rasa empati dan peduli, sekaligus untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran, Keluarga Besar The Patra Bali Resort & Villas menyalurkan dan memberikan bantuan sosisl (bansos) kepada Rukun Warga Muslim (RWM) Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta, Kamis (14/4/2022).

Didampingi sejumlah perwakilan karyawan, General Manager (GM) The Patra Bali Resort & Villas, Suwardi, mengatakan, siapapun tidak ada yang pernah mengharapkan terjadinya musibah seperti ini. Namun, ketika sesuatu sudah menjadi kehendak Tuhan, maka sebagai manusia tentu harus bisa menerima dengan ikhlas dan saling membantu.

Seperti musibah kebakaran yang terjadi di lingkungan RWM Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta, Selasa (12/4/2022) lalu. Akibat amukan si jago merah dengan cepat menyambar dan menghanguskan seluruh pemukiman warga setempat.

Baca Juga:  Safari Gemarikan, Putri Koster: Ikan mengandung Omega 3

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, The Patra Bali Resort & Villas menyalurkan dan memberikan sejumlah bantuan kepada para korban musibah kebakaran, yaitu Rukun Warga Muslim Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta,” ujar Suwardi, seraya menjelaskan, bansos yang disalurkan kali ini berupa kebutuhan pokok seperti, beras, mie instan, peralatan mandi, dan air mineral.

Seluruh bantuan tersebut diserahkan langsung oleh GM The Patra Bali Resort & Villas Suwardi, didampingi sejumlah perwakilan The Patra Bali Resort & Villas dan diterima oleh Arifin, selaku Koordinator Lapangan (Korlap) Mushola Nurul Jadid Pudaksari.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan oleh The Patra Bali Resort & Villas ini merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban sesama umat Muslim yang tengah dilanda musibah kebakaran dalam bulan Ramadhan yang suci ini. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban bencana kebakaran, terlebih lagi di bulan Ramadhan, bulan suci penuh berkah ini merupakan saat yang tepat untuk membantu mereka yang sedang berada di masa-masa sulit,” kata Suwardi.

Baca Juga:  Parkir Sembarangan, Dishub Denpasar Pasangi Stiker Kendaraan Pelanggar

Korlap Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Arifin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar The Patra Bali Resort & Villas yang bergotong royong untuk mengumpulkan dan memberikan bantuan ini kepada para korban musibah kebakaran tersebut.

“Semoga, Keluarga Besar The Patra Bali Resort & Villas selalu diberikan berkah yang melimpah dan dilancarkan dalam segala hal,” harap Arifin, usai mendampingi Tim The Patra Bali Resort & Villas melihat lokasi bekas kebakaran tersebut. (djo/kb)