Ringankan Kebutuhan Pokok Masyarakat, Kodam IX/Udayana Gelar Pasar Murah

Denpasar Sosial
PASAR MURAH -- Masyarakat dan anggota Keluarga Besar TNI dengan tertib memanfaatkan keberadaan pasar murah yang dibuka Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, di sisi timur Lapangan Sepakbola Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Senin (18/4/2022). Kilsbali/djo

DENPASAR, Kilasbali.com – Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban ekonomi terhadap kebutuhan pokok masyarakat, Kodam IX/Udayana menggelar kegiatan pasar murah di sisi timur Lapangan Sepakbola Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, menyampaikan, tujuan digelar pasar murah ini sangat mulia untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodam IX/Udayana untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat dalam menyambut Lebaran.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan partisipasinya dalam mendukung terselenggaranya kegiatan pasar murah tersebut. Semoga, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan kualitas barang yang baik dan harga terjangkau,” harap Pangdam, seraya mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Grand Final Lomba Barista Kopi Bali, Mixologi Arak Bali dan Kuliner Pendamping Beras, Rangkaian HUT ke-49 PDIP Bali

Ketua Umum (Ketum) Puskopad Udayana Kolonel Inf Saad Miyanta menambahkan, melalu kegiatan ini juga untuk mewujudkan kesejahteraan anggota Kodam IX/Udayana beserta keluarganya. Adapun barang-barang yang dijual dalam pasar murah kali ini adalah kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dibawah harga standar pasar seperti, minyak goreng, beras, gula pasir, gas elpiji 3 kg, serta produk olahan lainnya.

Turut hadir, Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO TNI AU, LO TNI AL, beberapa Komandan/Kabalakdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung, dan undangan terkait lainnya. (djo/kb)