DenpasarPendidikan

Calon Paskibraka Denpasar Tahun 2022

DENPASAR, Kilasbali.com – Hasil seleksi delapan orang calon Paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022 diterima Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, Rabu (20/4/2022) di kantor Walikota Denpasar.

“Semoga dengan semangat, pengabdian diri dan kedisiplinan dari calon Paskibraka mampu lolos menjadi Paskibraka Nasional mewakili Denpasar dan Bali,” ujar Walikota Jaya Negara.

Ia berharap dari delapan siswa yang telah terpilih menjadi Paskibraka Kota Denpasar terus semangat dan serius dalam mengikuti pelatihan. Jaya Negara berkeyakinan calon Paskibraka Denpasar mampu memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Minimalisir Permasalahan Administrasi dan Tindak Pidana Korupsi

“Dimana ada kemauan di sana pasti ada jalan, dan selalu berdoa serta meminta selalu bimbingan dari para pembina,” ujar Jaya Negara.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, AA Ngurah Gede Darma Putra Atmadja mengatakan 8 calon Paskibraka ini merupakan siswa terpilih dari tingkat SMA yakni SMAN 1 Denpasar, SMAN 3 Denpasar, SMAN 4 Denpasar, SMAN 8 Denpasar dan SMAN 9 Denpasar dimana sebelumnya telah dilakukan seleksi 200 lebih calon Paskibraka.

Disampaikan pula bahwa dari 8 calon Paskibraka ini akan dilakukan seleksi kembali di tingkat Provinsi Bali.

Baca Juga:  Poltrada Bali Pamerkan Motor Konversi Listrik

“Terpilih 8 orang calon paskibraka Kota Denpasar akan dilanjutkan dengan seleksi di Tingkat Provinsi Bali serta kami berharap dari seleksi di tingkat Provinsi Bali, delapan calon Paskibraka dapat lolos ke tingkat nasional,” pungkasnya.(sgt/kb)

Berita Terkait

Check Also
Close
Back to top button