Lewat Audiensi Pererat Silaturahmi dan Jalin Kerja Sama

Denpasar Seni Budaya
AUDIENSI - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, menyambut dan menerima audiensi Rudy Andimono, Pemimpin Wilayah BRI Denpasar beserta rombonga di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam IX/Udayana, Selasa (19/4/2022). Kilasbali/djo

DENPASAR, Kilasbali.com – Ada istilah yang menyebutkan, “Tak kenal maka tak sayang”, hal inilah yang mendasari dan menjadi salah satu tujuan Pemimpin Wilayah BRI Denpasar beserta rombongan saat beraudiensi ke Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, di Makodam IX/Udayana, Selasa (19/4/2022).

“Audiensi tersebut bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, juga untuk memperkenalkan diri sebagai Pemimpin Wilayah BRI Denpasar yang baru,” ujar Rudy Andimono, selaku Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, sekaligus ketua rombongan, sambil memperkenalkan diri juga beberapa pejsbat BRI Denpasar yang turut mendampinginya.

Kegiatan audiensi ini selalu rutin dilakukan oleh para pimpinan perbankan di Bali pasca terjadi setiap pergantian pimpinan, baik di Kodam IX/Udayana, maupun di jajaran perbankan di Bali.

Baca Juga:  Grand Final Lomba Barista Kopi Bali, Mixologi Arak Bali dan Kuliner Pendamping Beras, Rangkaian HUT ke-49 PDIP Bali

“Jadi, kami beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana kali ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memperkenalkan diri saya sebagai pejabat baru di BRI Denpasar. Semoga, hubungan kerja sama yang terjalin erat selama ini, kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Rudy.Andimono, seraya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana dan beberapa pejabat teras Kodam IX/Udayana yang telah meluangkan waktu untuk menyambut dan menerima audiemsi rombongan BRI Wilayah Denpasar di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Kegiatan audiensi tersebut juga diapresiasi Jenderal Sonny Aprianto, yang berharap lewat audiensi ini bisa saling mengenal lebih dekat antarpejabat Kodam IX/Udayana dan BRI Wilayah Denpasar. “Semoga, pertemuan dan perkenalan ini dapat menjadi langkah yang positif dalam menjalin kerja sama, sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini,” harap Pangdam

Kegiatan audiensi ysng digelar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan itu diakhiri dengan saling tukar/pemberian cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir mendampingi Psngdam diantaranya, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, dan Kapendam IX/Udayana. (djo/kb)