Solusi Kecantikan Perempuan Aktif, NMW Clinic Hadir di Bali

Denpasar
pendiri klinik kecantikan NMW, Dr. Nataliani Mawardi, di sela -sela acara Grand Opening NMW Clinic, Rabu (20/04/2022) (foto/rif)

DENPASAR, Kilasbali.com – NMW Clinic menghadirkan sebuah pengalaman baru dalam perawatan kulit wajah, baik wanita maupun pria. Setiap perempuan, khususnya tentu menginginkan memiliki kulit yang sehat dan cantik. Tak terkecuali bagi perempuan aktif yang memiliki mobilitas tinggi sehari-hari.

Memahami kebutuhan tersebut, NMW Clinic menghadirkan sebuah solusi dan pengalaman baru dalam perawatan kulit wajah, dengan membuka cabang di Bali yang ke 19.

Hal itu diungkapkan pendiri klinik kecantikan NMW, Dr. Nataliani Mawardi, di sela -sela acara Grand Opening NMW Clinic, Rabu (20/04/2022) di jalan Patih Jelantik No.8, Denpasar.

“Selain kami menyediakan rangkaian perawatan cepat dan produk terbaik dengan produksi sendiri serta telah lulus uji BPOM, kami juga menyediakan edukasi tentang cara terbaik untuk menjaga kulit wajah customer agar tetap sehat,” katanya.

Lanjutnya, hal ini semata-mata merupakan pelayanan terbaik NMW Clinic untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin tetap cantik dengan cara melakukan perawatan dengan produk yang tepat.

“Di NMW Clinic customer juga akan dibantu oleh Beauty Barista dalam memilih produk dan treatment yang sesuai dengan kondisi kulit wajah customer. Selain itu, adapula dokter yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai keluhan dan permasalahan konsumen,” jelasnya.

Baca Juga:  Parkir Sembarangan, Dishub Denpasar Pasangi Stiker Kendaraan Pelanggar

Pihaknya menghadirkan perawatan yang dikerjakan oleh dokter seperti IPL, Laser, PRP, dan masih banyak lagi. Selain perawatan untuk kulit wajah, di NMW Clinic juga menyediakan tindakan Aesthetic seperti Filler, Thread Lift dan Botox yang berfungsi untuk memperbaiki Contour wajah, Shaping hingga Tightening.

Perlu diketahui, NMW Clinic memiliki sebanyak 450 karyawan, dari dokter hingga security yang tersebar di 19 cabang dan kini menjadi salah satu klinik kepercayaan artis top nasional dan masyarakat luas untuk perawatan wajah.

Seiring berkembang pesatnya klinik NMW, Dr. Nataliani meningkatkan kualitas produknya over the counter-nya dengan punya label BPOM, selain itu punya pabrik kecantikannya tersendiri di Bekasi.

Baca Juga:  Hadirkan Duta Besar India, Mahasiswa STMIK Primakara Ikuti Journey of India Dominating The Technology World

Meskipun begitu, target konsumen klinik kecantikan NMW adalah semua kalangan “Meskipun banyak merek skincare atau klinik kecantikan yang beredar di pasaran. Bukan jadi jaminan bakal cocok untuk kulit Ketika mengalami masalah kulit, para customer akan langsung ke klinik NMW terdekat untuk konsultasi,” imbuhnya.

Dr. Natalie menambahkan, pada saat Grand Opening di Denpasar ini cukup banyak promo-promo menarik bertajuk “Best Opening Deal” hingga memeriahkan perayaan Kartini yang bisa didapatkan seperti promo mulai 20 April sampai 31 Mei seharga paket perawatan mulai Rp 450 ribu untuk laser dan scincare, sedangkan khusus Hari Kartini free tindakan senilai Rp 350 ribu. (jus/kb)