DenpasarSosialTokoh

TP PKK Denpasar Terima Satu Ton Beras dari TP PKK Provinsi Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar menerima bantuan satu ton beras dari TP PKK Provinsi Bali di Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur.

    Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar, Antari Jaya Negara menerima secara simbolik bantuan beras tersebut dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Koster, Sabtu (23/4/2022).

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Segera Bahas LKPJ Bupati Terhadap APBD 2023

    Nantinya bantuan satu ton beras tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Selain beras bantuan lainnya seperti telur dan susu akan diberikan masyarakat, Kader Penggerak PKK yang kurang mampu, warga disabilitas, balita, ibu hamil, dan lansia.
    Kegiatan ini merupakan aksi sosial TP PKK Provinsi Bali bertajuk “Berbakti dan Berbagi”.

    Ketua TP PKK Kota Denpasar Antari Jaya Negara mengatakan bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat, kader PKK, lansia dan para disabilitas.

    Baca Juga:  Inflasi Tabanan Naik Jadi 3,78 Persen, Bupati Sanjaya Instruksikan Operasi Pasar Reguler

    “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kali ini, Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Denpasar yang sangat membutuhkan ,” ujarnya.
    Sementara salah satu penerima bantuan Angga, warga Kelurahan Padangsambian penyandang disabilitas sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima kali ini, karena sangat membantu khususnya disituasi sulit seperti saat ini.

    Baca Juga:  Desa Megati Bersiap Diri Menjadi Kampung Alpukat

    Ia berharap agar bantuan seperti bisa secara berkelanjutan sehingga bisa lebih banyak pihak yang dapat terbantu. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, dan sangat membantu kebutuhan kami sehari hari,” katanya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi