Bali Masih Pilihan Wisatawan

Badung Ceremonial Pariwisata Sosial
Daerah Tujuan Wisata Ulun Danu Beratan. (Foto/ulun danu beratan)

MANGUPURA, Kilasbali.com – Bali dengan pesona dan keindahan alam plus keramahan masyarakatnya yang berbudaya ketimuran, hingga saat ini masih menjadi pilihan bagi wisatawan.

Hal itu dikatakan Wagub Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) saat pembukaan rapat kerja tingkat Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia Bali, di Krisna Oleh-Oleh Tuban, Badung, Minggu (24/4).

Cok Ace mengatakan, kerinduan mereka meskipun terobati dengan dibukanya penerbangan sejumlah negara besar ke Bali, namun tidak boleh terlena, karena disisi lain banyak daerah yang sedang membenahi diri.

Baca Juga:  Revolusi Mental Penanaman 10 Juta Pohon
Wagub Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) saat pembukaan rapat kerja tingkat Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia Bali, di Krisna Oleh-Oleh Tuban, Badung. (foto/pemprov bali)

“Bali juga harus siap dengan destinasi pariwisata baru, nah Ikatan Motor Indonesia Bali tentu memiliki peran dalam mengembangkan dan membangun wisata really atau family relly,” harapnya.

Ditambahkan oleh Wagub Cok Ace, melalui rapat kerja tingkat provinsi ini, Ikatan Motor Indonesia diharapkan mampu melahirkan program-program yang tidak hanya bermanfaat secara internal, namun dapat juga memberi kontribusi kepada masyarakat luas dalam rangka membangun Bali tercinta ini.

“Rapat kerja provinsi merupakan amanat konstitusional yang dilaksanakan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga untuk menyusun sejumlah program dan kegiatan yang nantinya menunjukkan bahwa organisasi ini sudah berjalan pada jalur yang demokratis dengan melibatkan seluruh pengurus,” tandasnya. (jus/kb)