Kapolres Check Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran

News Update Tabanan
Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, saat melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu mudik lebaran di jalur Denpasar-Gilimanuk, senin (25/4/2022). (foto/Arta).

TABANAN, Kilasbali.com-Untuk memastikan kesiapan Pos Pelayanan mudik Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, didampingi Wakapolres Tabanan, Kabag Ops, dan Kasatgas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Tabanan, melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu di TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Timur dan Pos Pelayanan Terpadu Selabih yang berada di jalur Denpasar – Gilimanuk , Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Vakum Dua Tahun, Bali Spirit Festival Kembali Digelar

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Personil yang bertugas untuk bertugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik maupun yang datang berkunjung ke Bali untuk berwisata. “Selain itu juga lakukan atensi terhadap tempat-tempat yang rawan macet dan rawan laka lantas,” tegas Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menjelaskan, bahwa dalam pos pelayanan terpadu ini, juga dilengkapi dengan pelayanan kesehatan termasuk bisa melakukan vaksinasi kedua dan ketiga (booster) bagi yang belum tervaksinasi tahap ke dua dan ketiga. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, taati peraturan berlalu lintas di jalan raya. Jika merasa kelelahan atau mengantuk disarankan untuk beristirahat sejenak. Kami telah menyiapkan beberapa pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan bisa dimanfaatkan demi keamanan dan keselamatan,” himbau Kapolres.

Baca Juga:  Hadirkan Duta Besar India, Mahasiswa STMIK Primakara Ikuti Journey of India Dominating The Technology World

Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, saat silaturahmi lebaran, sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. (m/kb)